Home > Berita Liga Champions > Kapten Liverpool Yakin Sang Ayah Bangga Dengan Prestasinya

Kapten Liverpool Yakin Sang Ayah Bangga Dengan Prestasinya

Liverpool – Laga Final Liga Champions antara Liverpool dan Tottenham pada akhir pekan lalu diwarnai oleh momen emosional saat kapten The Reds Jordan Henderson mendapat pelukan erat dari ayahnya seusai pertandingan.

Kapten Liverpool Yakin Sang Ayah Bangga Dengan Prestasinya

Henderson nampak tak bisa menahan rasa harunya dalam dekapan sang ayah, Brian Henderson, yang pada 2013 divonis menderita kanker tenggorokan. Brian dilaporkan sempat merahasiakan penyakitnya ini karena tak ingin mengganggu karier sepakbola sang anak.

Kini sang ayah dinyatakan telah sembuh dan bisa menikmati langsung catatan prestasi putranya yang mampu memimpin Liverpool menjadi jawara Eropa.

“Ayah saya telah melalui banyak penderitaan dalam beberapa tahun terakhir. Tapi saya yakin dia sekarang sangat bangga bisa melihat kami memenangkan Liga Champions. Ini berarti banyak bagi dia. Saya senang bisa memberikan senyuman di wajahnya,” kata Henderson.

“Tentu saja ini terasa emosional. Kami telah berjuang keras sebagai tim, mengalami banyak kemalangan, dan akhirnya bisa mencapai titik ini. Rasanya sungguh luar biasa dan sangat spesial karena kami akan dikenang selamanya.”

Henderson juga menegaskan bahwa gelar Liga Champions ini adalah permulaan dari perjalanan kesuksesan Liverpool. “Kami akan semakin percaya diri. Bersama-sama, kami bisa terus maju dan meraih lebih banyak trofi,” serunya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mohamed Salah Ingin Jadi Pemain Arab Pertama Yang Juarai Liga Champions Dua Kali

Mohamed Salah Ingin Jadi Pemain Arab Pertama Yang Juarai Liga Champions Dua Kali

Liverpool – Mohamed Salah mengaku ingin kembali memenangkan Liga Champions musim depan agar bisa menjadi ...