Home > Video Highlights > Video Aksi Bola > Kalah di Final, Son Heung-min Tolak Wawancara dengan Media

Kalah di Final, Son Heung-min Tolak Wawancara dengan Media

Tottenham – Son Heung-min membantah wawancara awak media ketika berjalan di lorong pergi dari Stadion Wanda Metropolitano, setelah partai puncak Liga Champions 2018/19 Tottenham Hotspur vs Liverpool pada Minggu (02/06/2019).

Kalah di Final, Son Heung-min Tolak Wawancara dengan Media

Pilar Timnas Korea Selatan itu tampak nyaris menangis setelah The Lilywhites takluk dari The Reds dengan kedudukan 0-2. Waktu mendengar ajakan wawancara, sang winger yang membawa tas berisi sepatu berhenti sebentar dan sedikit meninggikan tangannya sebagai tanda pembantahan halus.

Spurs sendiri menguasai jalannya laga final dengan 61 persen penguasaan bola. Selain itu, tim besutan Mauricio Pochettino itu menceploskan 14 tendangan, atau tiga lebih banyak dari yang dituliskan skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Pemain bernomor punggung 7 itu sendiri menceploskan satu sepakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-79. Tetapi, Alisson Becker yang berdiri di bawah mistar gawang Liverpool berhasil menangkisnya ke arah kiri.

Tottenham belum berhenti di situ. Winger Christian Eriksen kemudian punya kesemaptan dari tendangan bebas di pojok kiri kotak penalti The Reds. Lagi-lagi, sang kiper sukses menyelamatkan usaha tendangan ke gawang Spurs.

Usai tidak dapat memanfaatkan serangkaian kans, The Lilywhites yang sudah tercecer 0-1 akibat brace penalti Mohamed Salah pada menit kedua pun wajib ikhlas kembali kemasukan.

Gol kedua Liverpool dikarenakan sapuan bola Jan Vertonghen yang tidak baik setelah mengantisipasi tendangan sudut James Milner. Bola sapuan tersebut kemudian sukses digapai Virgil van Dijk dan hingga di kaki Joel Matip.

Punggawa berusia 27 tahun ini memberi bola ke penyerang asal Belgia itu yang berada bebas di sisi kiri. Sang ujung tombak kemudian sukses menghujamkan sisi kiri gawang Hugo Lloris dengan meyakinkan.

Dengan kekalahan ini, The Lilywhites belum menyebet trofi apa pun sejak 4.116 hari yang lalu waktu menjadi juara Piala Liga Inggris pada musim 2007/2008. Harry Kane dan kolega pun malah mengiring jejak lawan sekotanya di London Utara, Arsenal, yang juga tumbang di duel final Liga Europa.

(FN – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Rekannya Terpilih Sebagai Pemain Terbaik, Begini Ekspresi Wajah Ronaldo

Video, Rekannya Terpilih Sebagai Pemain Terbaik, Begini Ekspresi Wajah Ronaldo

Lisboa – Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, menarik perhatian pada duel final UEFA Nations League ...