Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Sodorkan Tawaran Menggiurkan Untuk Milinkovic-Savic

Juventus Sodorkan Tawaran Menggiurkan Untuk Milinkovic-Savic

Turin – Juventus diyakini mampu menyelesaikan transfer winger Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, dengan menawarkan uang bersama dua amunisinya, Leonardo Spinazzola dan Cristian Romero.

Juventus Sodorkan Tawaran Menggiurkan Untuk Milinkovic-Savic

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, kedua punggawa ini menjadi bagian dari awan transfer pemain asal Serbia itu yang diyakini punya nilai (sekitar Rp1,6 triliun). (10/06/2019)

Faktor ini dilakukan Bianconeri untuk memotong biaya yang wajib dikucurkan usai pernah belanja besar-besaran di jendela transfer musim panas tahun lalu.

Terlebih lagi, baik kedua pilar tersebut dianggap kesusuhan menembus tim inti Si Nyonya Tua. Gelandang asal Italia itu patut tersisihkan dan kesusahan tampil di Turin, berlainan dengan punggawa berusia 21 tahun itu yang memang melakoni masa peminjaman di Genoa.

Bagi juru taktik Biancocelesti, Simone Inzaghi, barter dan uang tunai akan menjadi keuntungan. Ia pun sudaah memperlihatkan tanda akan tetap mempertahankan skema 3-5-2, yang mana dengan hadirnya dua amunisi tersebut, taktik ini bisa dilakukan dengan baik.

Vecchia Signora sendiri memang kencang dikabarkan akan merekrut lini tengah kelahiran Lleida, Spanyol itu, namun permasalahan nilai menjadi rintangan bagi klub asal Turin tersebut.

Pihak manajemen tim menganggap nilai playmaker berusia 24 tahun tersebut sangat mahal. Meskipun begitu, faktor itu tidak memotong maksud juventus untuk memboyongnya ke Turin.

(FG – Satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Menolak Rencana Kedatangan Dybala Ke Madrid

Zidane Menolak Rencana Kedatangan Dybala Ke Madrid

Turin – Paulo Dybala beritanya pernah menawarkan diri ke Real Madrid sebelum akhirnya dibantah juru ...