Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Joao Felix Abaikan Duo Manchester Demi Bisa Gabung Atletico Madrid

Joao Felix Abaikan Duo Manchester Demi Bisa Gabung Atletico Madrid

Madrid – Joao Felix diberitakan akan membantah Manchester City dan Manchester United demi tampil untuk Atletico Madrid musim panas 2019.

Joao Felix Abaikan Duo Manchester Demi Bisa Gabung Atletico Madrid

Pemain asal Portugal itu menjadi salah satu harapan besar sepak bola Eropa, mengikuti perfoma memikatnya bersama Benfica di musim 2018-2019. (11/06/2019)

Dua klub Manchester itu, dan Juventus diberitakan tertarik merekrut pilar Timnas Portugal ini, meskipun punya perjanjian pelepasan senilai 105 juta pound (sekitar 1,8 triliun rupiah).

Namun, dilansir dari Daily Mail, Los Colchoneros diberitakan siap mengambil penyerang berusia 19 tahun itu dari buruan para pesaing, manfaat mewujudkan transfer impan sang juru taktik, Diego Simeone, yang sedang membentuk ulang tim.

Nahkoda beruisa 49 tahun tersebut menyatakan bahwa ia adalah fans berat sang wonderkid dan ingin menjadikannya pilar terbaik di dunia.

Bak gayung bersambut, amunisi kelahiran Viseu, Portugal itu diberitakan tertarik untuk pergi ke Stadion Wanda Metropolitano, yang dikonfirmasi langsung oleh sang agen, Jorge Mendes.

Sebelumnya, striker bernomor punggung 79 itu sempat bingung masalah Los Rojiblancos, namun faktor itu berubah setelah sang agen menerangkan masalah rencana masa depan tim peminatnya itu.

Atletico menjadikan punggawa berpostur tinggi 180cm tersebut sebagai sasaran nomor satu, usai sang bintang, Antoine Griezmann menerangkan akan angkat koper di musim panas 2019.

Di lain pihak, juru taktik asal Argentina itu juga baru saja kehilangan Lucas Hernandez, yang pergi ke Bayern Muenchen, semetara sang kapten, Diego Godin dan bek kanan, Juanfran, angkat kaki dengan status bebas transfer.

(TT – Satupedia.com)

x

Check Also

Morata Ingin Habiskan Sisa Karirnya Bersama Atletico

Morata Ingin Habiskan Sisa Karirnya Bersama Atletico

London – Pemain yang masih berstatus milik Chelsea, Alvaro Morata menyampaikan keinginannya untuk tetap berada ...