Home > Berita Euro > Jelang Lawan Belgia, Fullback Liverpool Sanjung Hazard

Jelang Lawan Belgia, Fullback Liverpool Sanjung Hazard

Liverpool – Bintang Liverpool Andy Robertson merasa Eden Hazard adalah pemain terbaik yang pernah dihadapinya sepanjang menjalani karir sebagai pemain sepakbola di Liga Primer Inggris.

Jelang Lawan Belgia, Fullback Liverpool Sanjung Hazard

Robertson akan kembali berhadapan dengan Hazard di panggung internasional, dengan Skotlandia akan meladeni Belgia pada Selasa malam waktu setempat.

Jelang pertandingan, Robertson mengungkap pengalaman membendung bintang sekelas Hazard, yang baru saja meresmikan transfernya menuju Real Madrid dari Chelsea.

“Dia mungkin pemain terbaik yang pernah saya lawan di Liga Primer dan dia pantas dengan kepindahan itu [ke Madrid] dan semua pujian yang didapatkannya,” ujar Robertson kepada jurnalis (06/11/2019).

“Dia mungkin salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Semua menghormatinya karena kemampuannya, tapi terlalu segan padanya juga bisa membuat kami ciut menghadapinya,” jelas Robertson.

“Kami perlu berusaha untuk bertahan saat melawannya di pertandingan, akan tetapi kami paham akan selalu sulit ketika berhadapan dengannya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)