Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > James Rodriguez Tak Berminat Dipatenkan Munchen

James Rodriguez Tak Berminat Dipatenkan Munchen

Munchen – James Rodrifuez dipastikan tidak akan berstatus permanen di Bayern Munich usai meminta juara bertahan Bundesliga itu untuk tidak menggunakan opsi pembeliannya.

James Rodriguez Tak Berminat Dipatenkan Munchen

Setelah berkarir selama dua musim terakhir dengan status pinjaman di Bavaria, Bayern berpeluang memilikinya secara permanen dengan mahar €42 juta. Namun gelandang asal Kolombia ini mengatakan kepada klub, ia tidak ingin bertahan dan kini masa depannya masih belum jelas.

CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge kepada SportBild dan Sport1 mengatakan (05/06/2019): “Ia bersama saya dan mengatakan kepada saya dalam pembicaraan personal, ia meminta klub untuk tidak mengaktifkan opsi tersebut.”

Rodriguez mempersembahkan 15 gol selama berseragam Bayern selama dua musim dan masuk dalam Bundesliga Team of the Season serta squad Liga Champions di musim debutnya. Namun, ia kesulitan melanjutkan penampilan impresifnya seperti saat mencuri perhatian publik di Piala Dunia 2014 hingga digaet oleh Real Madrid.

Sempat beredar laporan Bayern akan mempertimbangkan opsi pembelian Rodriguez sebelum melepasnya dengan harga lebih tinggi, tapi Rummenigge menegaskan tidak akan mempelajari rencana tersebut.

“Itu tidak akan adil untuk Real Madrid dan bukan gaya Bayern, kami tidak terlibat dalam perdagangan di sini,” ujarnya, seraya menambahkan bahwa ia secara pribadi menyesali kepergian Rodriguez. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Termahal Munchen Mengaku Makin Nyaman Usai Laga Ujicoba

Pemain Termahal Munchen Mengaku Makin Nyaman Usai Laga Ujicoba

Munchen – Lucas Hernandez mengaku siap sepenuhnya usai menjalani penampilan perdana bersama Bayern Munich di ...