Home > Berita Liga Italia > Inter Harus Lepas Milan Skriniar Jika Ingin Dapatkan Lukaku

Inter Harus Lepas Milan Skriniar Jika Ingin Dapatkan Lukaku

Milan – Inter Milan dikabarkan sangat menginginkan tenaga Romelu Lukaku untuk mempertajam serangan tim pada musim panas ini.

Inter Harus Lepas Milan Skriniar Jika Ingin Dapatkan Lukaku

Namun keinginan tersebut terbentur dengan negosiasi yang cukup alot dengan Manchester United (MU), sebagai klub pemilik Lukaku.

Pelatih Inter, Antonio Conte, disebut-sebut sangat menyukai gaya bermain Lukaku dan ingin mendatangkan pemain asal Belgia itu ke San Siro.

Akan tetapi, MU mematok harga 75 juta pounds untuk Lukaku yang bagi Inter harga tersebut di luar jangkauannya.

Dilansir Corriere Dello Sport, belakangan MU membuka peluang baru bagi Inter untuk mendapatkan Lukaku, yakni dengan menukar bek tangguh mereka, Milan Skriniar.

Tawaran MU ini muncul setelah sebelumnya Inter memberikan opsi pembelian Lukaku dengan menawarkan sejumlah uang ditambah dengan Ivan Perisic.

MU sendiri mengaku tidak tertarik untuk mendapatkan Ivan Perisic karena mereka memiliki banyak stok pemain di posisi yang sama.

Meski demikian, Inter Milan dikabarkan keberatan dengan tawaran tersebut karena Antonio Conte masih membutuhkan tenaga Skriniar.

Selain itu, Skriniar baru saja meneken kontrak baru dengan Inter, dan manajemen Nerrazurri menilai harga jual Skriniar lebih mahal dari Lukaku.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Menanti Laga Debut Stefano Pioli Sebagai Pelatih AC Milan

Pertandingan pekan ke-8 Serie A Liga Italia 2019-2020 melawan Lecce, Senin (21/10/19), akan menjadi debut ...