Home > Berita Liga Prancis > Monaco > Inikah Sinyal Cesc Fabregas Ingin Hengkang Dari AS Monaco ?

Inikah Sinyal Cesc Fabregas Ingin Hengkang Dari AS Monaco ?

Monaco – Winger AS Monaco, Cesc Fabregas memperlihatkan koleksi seragam eks tim yang diperkuatnya di Instagram. 

Inikah Sinyal Cesc Fabregas Ingin Hengkang Dari AS Monaco ?

Pria asal Spanyol itu dikenal sebagai pemain sepakbola kelas dunia. Tim besar seperti Arsenal, Barcelona, dan Chelsea sempat ia perkuat. Seolah rindu masa lalunya, sang playmaker mengupload foto koleksi kostum mantan skuat di Instagram. (11/06/2019)

“Manakah yang paling menyisakan kenangan manis buat Anda?” tulis Cesc dalam keterangan unggahannya. 

Para fans amunisi berusia 32 tahun itu pun memberikan beragam tanggapan. Sebagian besar menganggap Arsenal sebagai tim sepak bola yang terbanyak menyisakan kenangan manis tentang sang punggawa. 

Diketahui, kegiatan ayah tiga anak itu di lapangan hijau dimulai sejak tahun 1995, yang mana dirinya berlabuh dengan tim junior Mataro kemudian berhijrah ke Barcelona, lalu Arsenal.

Pilar kelahiran Arenys de Mar, Spanyol ini diawali di The Gunners. Ia terhitung sudah menghamba selama 8 tahun di tim yang berkandang di Emirates Stadium tersebut.

Delapan tahun bergerak di Liga Primer Inggris, winger berpostur tinggi 179cm itu kemudian berlabuh dengan Lionel Messi dan kolega di Blaugrana. Waktu itu, ia direkrut dengan nilai sebesar 35 juta pounds atau sekitar Rp632 miliar.

Pada musim 2012/2013, lini tengah bernomor punggung 44 itu menyudahi masa sulit brace yang panjang untuk tim. Ia menciptakan dua gol di kemenangan tipis 3-2 Azulgrana atas Sevilla. Pada Juni 2014, sang playmaker angkat koper dari Camp Nou demi kembali beraksi di Liga Primer Inggris bersama lawan Arsenal, Chelsea. 

Sekarang Fabregas tampil untuk tim Liga Perancis, AS Monaco dalam tiga tahun masa bakti. Ia bereuni dengan eks temannya di The Gunners yang sekarang menukangi Les Rouge et Blanc, Thierry Henry, dengan misi untuk menyokong skuat kembali ke masa kejayaannya, yaitu sebagai lawan Paris Saint-Germain di papan atas klasemen.

(RL – Satupedia.com)

x

Check Also

Thierry Henry Lega Petik Kemenangan Perdana Bersama AS Monaco

Thierry Henry Lega Petik Kemenangan Perdana Bersama AS Monaco

Paris – Pelatih anyar AS Monaco, Thierry Henry meluapkan rasa senangnya usai membawa timnya mengepak ...