Home > Berita Liga Champions > Gerrard Ikut Bangga Saat Jordan Henderson Mengangkat Trofi Liga Champions

Gerrard Ikut Bangga Saat Jordan Henderson Mengangkat Trofi Liga Champions

Liverpool – Eks punggawa Liverpool Steven Gerrard memberikan sebutan untuk Jordan Henderson sebagai ‘profesional terbaik’ usai berhasil mengantar The Reds memenangkan gelar Liga Champions.

Gerrard Ikut Bangga Saat Jordan Henderson Mengangkat Trofi Liga Champions

Eks punggawa Sunderland itu menjadi kapten tim dan tampil selama 90 menit saat Liverpool menaklukkan Tottenham Hostpur 2-0 di babak final, akhir pekan kemarin.

Gerrard, yang juga menjadi kapten Liverpool dengan masa bakti terlama, merasa Henderson memang layak merasakan keberhasilan ini usai banyak berkorban hingga mendapat sejumlah kritikan.

“Ketika Jordan [Henderson] mengangkat trofi, perasaan pertama saya adalah rasa bangga,” ujar Gerrard kepada The Times (06/06/2019).

“Rasa bangga bahwa Liverpool kembali berada di puncak sepakbola Eropa, dan terutama bangga dengan Jordan karena saya tahu betapa kerasnya dia bekerja. Saya tahu pengorbanan yang dia lakukan, tekanan, dan sorotan yang diarahkan padanya.”

“Jika saya harus menyebut seseorang yang saya anggap sebagai profesional terbaik, Jordan akan berada di urutan teratas. Dia menjalani kehidupannya tanpa cela. Orang-orang tidak melihat hal-hal di balik layar, bagaimana ia berlatih, cara dia makan. Dia adalah seseorang yang bisa menjadi panutan luar biasa.”

“Dia tidak mementingkan diri sendiri. Dia adalah seseorang yang menempatkan dirinya di belakang karena dia menjaga orang lain terlebih dahulu. Dia menempatkan Jordan Henderson sebagai yang terakhir.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mohamed Salah Ingin Jadi Pemain Arab Pertama Yang Juarai Liga Champions Dua Kali

Mohamed Salah Ingin Jadi Pemain Arab Pertama Yang Juarai Liga Champions Dua Kali

Liverpool – Mohamed Salah mengaku ingin kembali memenangkan Liga Champions musim depan agar bisa menjadi ...