Home > Berita Liga Indonesia > Gelandang Muda Persela Buka Kans Merumput di Eropa

Gelandang Muda Persela Buka Kans Merumput di Eropa

Lamongan – Winger belia Persela Lamongan yang sedang menjadi tanggapan, Hambali Tolib, disebut akan mengarah ke Eropa untuk membuka peluang bermain di sana.

Gelandang Muda Persela Buka Kans Merumput di Eropa

Faktor itu diujarkan oleh Deputi III bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta, yang menyebutkan pemain berusia 18 tahun itu diincar oleh tim asal Norwegia untuk trial.

“Saya tak tahu mereka [klub Norwegia] mengutus agen atau tim pemandu bakat, yang jelas bukan dari kami,” beber Isnanta kepada awak media, di Jakarta.

“Pokoknya, langsung ada surat masuk ke kami, sampai urusan tetek bengek seperti tiket sudah kami siapkan,” urai Isnanta menambahkan.

Amunisi asal Makassar itu memang bersekolah SKO Ragunan, yang ada di bawah lindungan Kemenpora. Sang wonderkid juga saat ini dilirik juru taktik Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri.

Kamis (13/06/2019) mendatang, playmaker bernomor punggung 18 itu akan ke Kantor Kemenpora di Jakarta untuk minta pamit kepada Menpora Imam Nahrawi, untuk menuju salah satu klub Norwegia itu.

“Jangan sekarang [klub apa]. Cuma memang yang minta memang dari mereka, bukan kami yang menyodorkan. Jadi semoga Hambali bisa menunjukan penampilan terbaiknya.”

(FM – Satupedia.com)

x

Check Also

Teco Prihatin Persija Kesulitan Menapaki Tangga Klasemen

Teco Prihatin Persija Kesulitan Menapaki Tangga Klasemen

Denpasar – Juru racik Bali United, Stefano Cugurra ‘Teco’ mendukung Persija Jakarta bisa segera kembali ...