Home > Berita Liga Champions > Gelandang MU Bangga Melihat Andrew Robertson Tampil di Final Liga Champions

Gelandang MU Bangga Melihat Andrew Robertson Tampil di Final Liga Champions

Manchester – Pemain muda Manchester United Scott McTominay mengaku senang bisa menyaksikan rekan senegaranya Andrew Robertson tampil di final Liga Champions, akhir pekan kemarin. Robertson sukses menggenggam Si Kuping Besar usai mengantar Liverpool melibas Tottenham Hotspur 2-0.

Gelandang MU Bangga Melihat Andrew Robertson Tampil di Final Liga Champions

Sosok yang berposisi sebagai bek kiri itu diturunkan sejak menit awal, dan McTominay merasa itu menjadi satu-satunya hal yang bisa menghiburnya dari pertandingan tersebut.

“Saya seorang pendukung Manchester United sejak awal jadi saya tidak bisa berbohong bahwa itu tidak mudah, itu merupakan tontonan yang sulit,” ujarnya kepada Herald.

“Tetapi masih menyenangkan untuk melihat sesama orang Skotlandia di lapangan, dan menyenangkan melihat apa yang telah dia lalui dari 2012 hingga sekarang.”

Sementara itu, kedua pemain tersebut akan segera bertemu dalam sesi latihan bersama tim nasional Skotlandia, di mana mereka sedang melakukan persiapan guna menghadapi dua partai kualifikasi Euro 2020 kontra Siprus dan Belgia.

McTominay merasa kemenangan sang kapten bisa menjadi inspirasi bagi rekan setim lainnya untuk bisa menggapai hal serupa.

“[Kemenangan UCL) sangat luar biasa baginya dan kami senang memilikinya kembali, dan semoga mudah-mudahan dia bisa langsung mengenakan jersey Skotlandia,” kata gelandang berusia 22 tahun itu (05/06/2019). “Jika itu bukan inspirasi untuk seluruh tim di sana, saya tidak tahu apa itu.”

“Dia bermain dengan sangat baik dan itu adalah tujuan saya – mereplikasi sesuatu seperti itu untuk memenangkan trofi besar dan mudah-mudahan bermain di turnamen besar di masa depan bersama Skotlandia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mohamed Salah Ingin Jadi Pemain Arab Pertama Yang Juarai Liga Champions Dua Kali

Mohamed Salah Ingin Jadi Pemain Arab Pertama Yang Juarai Liga Champions Dua Kali

Liverpool – Mohamed Salah mengaku ingin kembali memenangkan Liga Champions musim depan agar bisa menjadi ...