Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Diminati Klub Jerman, Milan Patok Harga Tinggi Untuk Hakan Calhanoglu

Diminati Klub Jerman, Milan Patok Harga Tinggi Untuk Hakan Calhanoglu

Milan – AC Milan memberikan komentar betul setelah salah satu wingernya, Hakan Calhanoglu, dibidik oleh beberapa tim Bundesliga Jerman. Rossoneri dikabarkan langsung mematok nilai yang cukup tinggi untuk mampu menebus sang pilar tersebut.

Diminati Klub Jerman, Milan Patok Harga Tinggi Untuk Hakan Calhanoglu

Dilansir dari situs Calciomercato, amunisi berusia 25 tahun itu dilindungi dengan nilai minimal 20 juta euro (sekitar 322,5 miliar rupiah). Nilai tersebut selisih tipis dengan dana yang dibayarkan oleh Diavolo untuknya pada musim 2017/2018, yaitu 21,3 juta euro (343 miliar rupiah). (25/06/2019)

Playmaker asal Turki itu sebelumnya dilaporkan akan bertahan di San Siro. Nahkoda Marco Giampaolo berminat untuk memakai servisnya di posisi winger serang.

Tetapi, menanggapi isu yang beredar cepat, mereka tidak mengunci kemungkinan untuk penjualan punggawa kelahiran Mannheim, Jerman itu. Terlebih, Milan punya banyak pilar bidikan di lini tengah.

Beberapa identitas yang akan digaet adalah tiga pemain Real Madrid yaitu Dani Ceballos, Martin Odegaard, dan Borja Mayoral. Tidak cuma itu, nama-nama amunisi muda Italia seperti Nicolo Barella dan Stefano Sensi masuk dalam radar bidikan Rossoneri.

Kalau gelandang bernomor punggung 10 itu pergi, ia bakal mengikuti jejak Andrea Bertolacci, Riccardo Montolivo, Tiemoue Bakayoko, dan Jose Mauri yang dipastikan angkat koper usai masa kerjanya tidak diperpanjang.

(FE – Satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Tunjukkan Keseriusan Kejar Dejan Lovren

AC Milan Tunjukkan Keseriusan Kejar Dejan Lovren

Milan – AC Milan terlihatnya sungguh-sungguh serius memburu tanda tangan Dejan Lovren di musim panas ...