Home > Berita Liga Indonesia > Darije Kalezic Senang Pemain PSM Dalam Kondisi Prima Jelang Lawan Becamex Binh Duong

Darije Kalezic Senang Pemain PSM Dalam Kondisi Prima Jelang Lawan Becamex Binh Duong

Makassar – Pada hari Rabu (19/06/2019) nanti, PSM Makassar akan kembali meneruskan kegiatannya di Piala AFC 2019 zona Asia Tenggara, dengan Becamex Binh Duong sebagai musuhnya. Darije Kalezic selaku juru taktik bahagia lantaran punggawanya saat ini dalam keadaan sangat baik.

Darije Kalezic Senang Pemain PSM Dalam Kondisi Prima Jelang Lawan Becamex Binh Duong

“Semua pemain dalam kondisi fit, kecuali Saldi yang bermasalah pada engkelnya,” ujar Darije setelah memimpin latihan reguler PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Jumat (14/06/2019).

Sebelumnya, pelatih asal Swiss itu menyatakan masih menanti perkembangan pamungkas Wiljan Pluim yang baru sembuh dari cedera lutut. Begitu juga dengan Ferdinand Sinaga yang sebelumnya berurusan pada cedera engkelnya. Sang arsitek menampakkan akan memasukkan keduanya dalam daftar 18 amunisi ke Vietnam.

Nahkoda berusia 49 tahun ini menambahkan, ia cuma memboyong pilar yang 100 persen siap. Seusai lawan wakil klub asal Liga Vietnam itu, Juku Eja memperoleh giliran menjadi tuan rumah di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (26/09/2019).

Pasukan Ramang beruntung mampu fokus pada dua duel melawan Becamex lantaran pada jadwal anyar yang dirilis PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1, Jumat (14/06/2019), partai klub asal Sulawesi Selatan itu menghadapi Arema di matchday kelima kompetisi kasta tertinggi di Indonesia yang sedianya dihelat 23 Juni 2019, dijadwal ulang.

Sebelumnya, CEO Juku Eja, Munafri Arifuddin, menyatakan manajemen Pasukan Ramang mengemukakan permohonan penjadwalan ulang laga skuatnya meladeni Singo Edan.

“Sebagai wakil Indonesia, PSM Makassar ingin tampil maksimal di Piala AFC 2019. Tentu sangat sulit buat kami tampil tiga partai dalam 10 hari. Apalagi, kami menjamu Becamex di Stadion Pakansari bukan di Makassar,” jelas Munafri.

(HS – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih PSM Sanjung Kualitas Lini Serang Persebaya

Pelatih PSM Sanjung Kualitas Lini Serang Persebaya

Makassar – Sebelum melawan Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (17/07/2019), ...