Home > Berita Euro > Danny Murphy Berharap Trent Alexander-Arnold Diberi Peran Strategis di Timnas Inggris

Danny Murphy Berharap Trent Alexander-Arnold Diberi Peran Strategis di Timnas Inggris

Liverpool – Mantan bintang Liverpool Danny Murphy berpendapat timnas Inggris harus mempertimbangkan ulang terkait posisi bermain Trent Alexandre-Arnold untuk partai berikutnya.

Danny Murphy Berharap Trent Alexander-Arnold Diberi Peran Strategis di Timnas Inggris

Alexander-Arnold sangat ideal sebagai bek sayap. Namun menurut Murphy, pemain muda tersebut bisa dipertimbangkan untuk menempati posisi tertentu agar meningkatkan kreativitas dalam permainan The Three Lions.

Alexander-Arnold sendiri belum menempati jajaran pemain inti Inggris. Namun Murphy berharap, talenta seperti si fullback harus mendapatkan perhatian lebih dari Gareth Southgate.

“Crossing yang dilakukannya bagus dan konsisten, ini semacam senjata. Dia bisa konsisten menempatkan bola di area-area berbahaya,” ujar Murphy kepada TalkSport (11/06/2019).

“Sekarang ini, kami kekurangan kreativitas di lini tengah. Saya kira, kami harus memiliki pemain satu ini di dalam tim secara reguler,” imbuhnya.

“Saya tidak bilang, harus bergantung pada pemain 20 tahun ini, tapi ketika dia fit, ketika dia melambung dan percaya diri, dia harus bermain. Bagaimana mendapatkan yang terbaik dari dia? Saya kira beri dia sedikit kebebasan,” pungkas Murphy. (Edy – satupedia.com)