Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bintang Muda Ajax Ini Buka Peluang Gabung MU

Bintang Muda Ajax Ini Buka Peluang Gabung MU

Manchester – Pemain muda Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, diberitakan menaruh minat untuk hijrah ke Inggris dengan Manchester United sebagai salah satu tujuan alternatifnya.

Bintang Muda Ajax Ini Buka Peluang Gabung MU

Amunisi berusia 22 tahun itu menjadi salah satu pilar yang bercahaya bersama Ajacieden pada musim 2018-2019.

Winger asal Belanda tersebut menyokong De Godenzonen memetik dua trofi di kompetisi domestik dan melenggang ke semifinal Liga Champions untuk perdana kalinya semenjak 1996.

Selain itu, meskipun berposisi sebagai winger tengah, Van de Beek sukses menyumbang 17 brace dan merancang 13 assist di seluruh kompetisi.

Faktor itu membikin playmaker bernomor punggung 6 itu dibidik oleh sebanyak tim besar Eropa.

Dilansir dari Manchester Evening News, salah satu pakar sepak bola Belanda, Marcel van der Kraan, menyatakan bahwa pilar Timnas Belanda ini mengajuk kans tampil di Liga Inggris.

“Van de Beek adalah pemain yang pantas untuk Liga Inggris dengan pendidikan di akademi Ajax dan dapat bermain di banyak posisi lini tengah,” ucap Van der Kraan.

“Ia ingin hengkang ke Manchester United atau Tottenham Hotspur dan agennya berkata bahwa transfer tersebut segera terwujud,” tutur Van der Kraan menambahkan.

Lini tengah berpostur tinggi 184cm itu pernah dikaitkan dengan Barcelona, tetapi sang punggawa mengembalikan rumor tersebut setelah Timnas Belanda menang atas Inggris di UEFA Nations League.

“Tidak benar apa yang mereka bicarakan soal saya, banyak hal muncul di surat kabar, tetapi saya tak tahu tentang apapun,” tuturnya.

“Saya punya kontrak dan mari kita lihat apa yang akan terjadi, tetapi saya bahagia di Ajax,” ujar Van de Beek.

Menurut pemain kelahiran Nijkerkerveen, Belanda itu, tentu saja sangat menyenangkan saat dirinya dikaitkan dengan kampiun Liga Spanyol tersebut.

“Tetapi saya harus bermain lebih banyak dan jadi lebih baik untuk seterusnya, mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan. Anda tak akan tahu apa yang akan terjadi di musim panas 2019,” kata Van de Beek menambahkan.

(FI – Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Berencana Ajukan Tawaran £60 Juta Untuk James Maddison

Manchester United Berencana Ajukan Tawaran £60 Juta Untuk James Maddison

Manchester – Belum puas dengan kekuatan timnya, Manchester United dikabarkan akan kembali mendatangkan pemain baru, ...