Home > Berita Bola > Bek Manchester United Pamer Foto Bareng Marc Marquez

Bek Manchester United Pamer Foto Bareng Marc Marquez

Manchester – Lini belakang Manchester United, Eric Bailly, mendatangi Sirkuit Catalunya DI Barcelona dan berjumpa dengan Marc Marquez sebelum melihat ajang balap MotoGP Catalan pada hari Minggu (16/06/2019).

Bek Manchester United Pamer Foto Bareng Marc Marquez

Berjumpa dengan pria asal Spanyol itu, punggawa asal Pantai Gading merasa sangat bahagia. Pasalnya, dia menganggap pembalap berusia 26 tahun itu sebagai salah satu pembalap MotoGP terbaik sepanjang sejarah.

Via Instagram, pemain berusia 25 tahun itu membagikan momen perjumpaannya dengan kampiun MotoGP lima kali itu di sebuah ruangan di Sirkuit Catalunya DI Barcelona .

“Sangat senang bertemu salah satu pembalap terbaik sepanjang masa. Terima kasih untuk pengalaman yang hebat Marc Marquez dan semoga beruntung!!”

Bek Timnas Pantai Gading itu berkeinginan pria kelahiran Cervera, Spanyol itu mampu mencapai hasil positif pada balapan MotoGP Catalan 2019 hari Minggu. Pasalnya, selama sesi latihan bebas selama dua hari sering mendaftarkan hasil yang kurang memenhi.

Usai menjadi paling cepat di FP1, pria berpostur tinggi 168cm itu tertinggal di posisi ke-17 dan ke-9 pada sesi FP2 dan FP3. Untungnya, Marquez sukses membenahi catatan waktu sampai mampu memulai di pole ke-2 pada FP4.

Di sisi lain, keberadaan amunisi kelahiran Bingerville, Pantai Gading itu di Spanyol dalam rangka liburan musim panas sebelum dia kembali berlabuh bersama Setan Merah untuk melakoni tur pramusim.

Palang pintu bernomor punggung 3 itu merasa beruntung dirinya tidak termasuk dalam daftar punggawa yang akan dilepaskan tim pada jendela transfer musim panas ini.

(FJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Giampiero Ventura Menyesali Keputusan Besut Timnas Italia

Giampiero Ventura Menyesali Keputusan Besut Timnas Italia

Milan – Giampiero Ventura menyebut bahwa dirinya telah membuat keputusan yang salah saat menerima tawaran ...