Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Munchen Membuat Tawaran Baru Untuk Callum Hudson-Odoi

Bayern Munchen Membuat Tawaran Baru Untuk Callum Hudson-Odoi

Munchen – Bayern Munchen membikin tawaran anyar untuk pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, meskipun sang amunisi sedang mengalami cedera.

Bayern Munchen Membuat Tawaran Baru Untuk Callum Hudson-Odoi

Die Roten dikabarkan buat tawaran anyar untuk penyerang asal Inggris tersebut (28/06/2019)

Sebelumnya, The Bavaria itu sempat membikin tawaran lain pada pertengahan musim 2018-2019.

Amunisi berusia 18 tahun itu sesungguhnya sepakat. Tetapi, The Blues menampik tawaran transfer dari Bayern itu.

Untuk mencegah amunisi kelahiran Wandsworth, London, Britania Raya itu, Chelsea langsung memberi peluang tampil lebih banyak bersama skuat utama.

Cuma, performa sang wonderkid berkesudahan lebih cepat usai menderita cedera parah ketika melawan Burnley pada kompetisi Liga Inggris.

Punggawa berpostur tinggi 177cm tersebut terpaksa menepi dan cuma mampu menilik Eden Hazard dan kolega sampai posisi ketiga Liga Inggris dan memenangi Liga Europa.

Striker bernomor punggung 20 itu sendiri diperkirakan bakal absen selama enam bulan, atau setidaknya hingga September mendatang, semenjak dia melakoni operasi pada kaki kanannya itu.

Cedera yang dialami sang pilar muda itu di sisi lain membesarkan kans The Blues untuk mencegahnya lebih lama di Stamford Bridge.

Tetapi, seperti dilansir dari Metro, Die Roten tetap menjalankan tawaran seharga 22,4 juta pound (sekitar 4,03 triliun rupiah) bagi Hudson-Odoi

Klub bermarkas Stadion Stamford Bridge itu beritanya membantah tawaran tersebut dan menyiapkan perpanjangan masa bakti selama lima tahun kepada sang pilar.

Kesetujuan dengan pilar binaannya itu diingkankan Chelsea akan terjadi usai Frank Lampard diresmikan menjadi juru taktik anyar.

(BB – Satupedia.com)

x

Check Also

Gabung Munchen, Coutinho Ungkap Dukungan Dari Klopp

Gabung Munchen, Coutinho Ungkap Dukungan Dari Klopp

Munchen – Philippe Coutinho menyebut Jurgen Klopp menyampaikan dukungan penuh atas keputusannya meninggalkan Barcelona dan ...