Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Resmi Tunjuk Paulo Fonseca Sebagai Pelatih Baru

AS Roma Resmi Tunjuk Paulo Fonseca Sebagai Pelatih Baru

Roma – AS Roma sudah memastikan sosok yang akan mengisi jabatan kepelatihan usai berakhirnya masa bakti Claudio Ranieri pada penghujung musim ini. Adalah Paulo Fonseca yang akan menjadi juru taktik I Lupi untuk meladeni musim 2019/2020.

AS Roma Resmi Tunjuk Paulo Fonseca Sebagai Pelatih Baru

Faktor ini seperti yang diberitakan oleh akun Twitter resmi Serigala Roma yang memberitahukan bahwa pelatih asal Portugal itu ini akan mengetuai Nicolo Zaniolo dan kawan-kawan pada musim depan. Berita menyebut bahwa sang nahkoda akan dikontrak selama dua tahun dengan alternatif perpanjangan pada tahun ketiga. (11/06/2019)

Dalam rilisan resmi klub, Giallorossi dengan senang memberitahukan arsitek berusia 46 tahun itu dan menyebutkannya sebagai sosok juru latih muda yang banyak pengalaman, ambisius dan punya mental juara. Ditambah, menurut Roma, manajer kelahiran Maputo, Mozambik itu mempunyai gaya permainan yang menyerang dan akan membikin penggemar senang.

Sesaat usai dipilih, mantan juru racik Shakhtar Donetsk itu menyatakan gembira dengan penunjukkannya menjadi pelatih La Maggica. Ia pun berterima kasih kepada petinggi tim dan merasa tertantang untuk mengangkat kejayaan bagi Roma.

(TD – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Data dan Fakta Jelang Laga AS Roma vs Genoa

Simak Data dan Fakta Jelang Laga AS Roma vs Genoa

Roma – AS Roma bakal bersua dengan Genoa pada matchday pembuka Serie A 2019/2020, Senin ...