Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Harus Rogoh Kocek Lebih Dalam Jika Inginkan Duo Sampdoria

Arsenal Harus Rogoh Kocek Lebih Dalam Jika Inginkan Duo Sampdoria

London – Sepertinya Arsenal harus merogoh kocek lebih dalam bila masih menginginkan dua pemain Sampdoria, Joachim Andersen dan Dennis Praet.

Arsenal Harus Rogoh Kocek Lebih Dalam Jika Inginkan Duo Sampdoria

Media asal Italia, Gazzetta dello Sport menyebutkan, Sampdoria meminta kenaikan harga hingga 6 juta pounds dari tawaran Arsenal senilai 43 juta pounds yang mereka beli dalam satu paket.

Seperti diketahui, manajer Arsenal, Unai Emery, sangat menginginkan duo dari Sampdoria itu untuk bergabung ke Emirates Stadium pada musim mendatang.

Joachim Andersen yang masih berusia 23 tahun diyakini bisa menjadi solusi bagi rapuhnya barisan pertahanan Arsenal pada musim 2018/19 lalu. Selain itu, Andersen merupakan investasi jangka panjang bagi Arsenal.

Sedangkan Dennis Praet diproyeksikan untuk menggantikan posisi Aaron Ramsey yang hijrah ke Juventus. Nantinya, Dennis Praet akan bekerjasama dengan Lucas Torreira dan Granit Xhaka di lini tengah.

Meski Sampdoria meminta kenaikan harga, namun peluang Arsenal untuk mendapatkan Joachim Andersen dan Dennis Praet cukup besar, mengingat sejarah hubungan kedua klub tersebut cukup baik.

Pada 2018 lalu, Arsenal juga berhasil mendatangkan Lucas Torreira dari Sampdoria.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Arsenal Desak Ozil Bermain Lebih Konsisten

Legenda Arsenal Desak Ozil Bermain Lebih Konsisten

London – Eks punggawa Arsenal Ray Parlour mendesak Mesut Ozil untuk berusaha lebih serius dan ...