Home > Piala Indonesia > Andritany Ardhiyasa Minta Persija Tampil maksimal Lawan Borneo FC

Andritany Ardhiyasa Minta Persija Tampil maksimal Lawan Borneo FC

Jakarta – Persija Jakarta akan menerima kunjungan Borneo FC pada pertandingan leg pertama babak semi-final Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (28/06/2019). Punggawa sekaligus kapten Macan Kemayoran Andritany Ardhiyasa, menyebut timnya tidak mudah untuk memetik kemenangan.

Andritany Ardhiyasa Minta Persija Tampil maksimal Lawan Borneo FC

Menurut Andritany, Borneo FC telah mengalami peningkatan. Walau pada laga terakhir di Piala Presiden beberapa waktu, Persija mampu melumat Pesut Etam dengan lima gol tanpa balas.

Karena itulah, Andritany berharap timnya tampil maksimal dalam laga nanti. Langkah ini dilakukan agar Persija bisa mendulang kemenangan dan menjaga peluang lolos ke babak final.

“Besok adalah pertandingan yang sangat penting buat kita semua, karena di liga dari beberapa pekan tidak pernah menang dan semoga ini pertandingan kandang pertama kita setelah beberapa bulan kita tidak bermain di kandang,” kata Andritany.

“Dan kini di Piala Indonesia kita bermain di kandang. Semoga kita mendapatkan hasil yang maksimal dan ini juga bukan pertandingan yang mudah,” tambah pesepakbola berusia 27 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Borneo FC Antusias Jelang Hadapi Persija

Pelatih Borneo FC Antusias Jelang Hadapi Persija

Samarinda – Juru racik asal Argentina, Mario Gomez, akan mendampingi Borneo FC pada babak semi-final ...