Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Bakal Hengkang Dari Madrid Jika Kewenangannya Terganggu

Zidane Bakal Hengkang Dari Madrid Jika Kewenangannya Terganggu

Madrid – Zinedine Zidane menegaskan lagi tanggung jawabnya sebagai arsitek tim Real Madrid, terutama dalam memilih skuad, tidak bisa diganggu gugat. Jika ada pihak-pihak yang ingin campur tangan, mantan jenderal lapangan tengah Timnas Prancis itu mengaku siap hengkang dari klub.

Zidane Bakal Hengkang Dari Madrid Jika Kewenangannya Terganggu

Hal ini disampaikan oleh Zidane usai muncul kabar pada pekan lalu yang menyebutkan manajemen Madrid lebih menginginkan Thibaut Courtois sebagai penjaga gawang nomor satu musim depan. Di saat bersamaan, kiper lainnya, Keylor Navas, juga diisukan bakal hengkang.

Namun Zidane menegaskan bahwa belum ada yang pasti terkait pemilihan skuat di musim depan.

“Apakah ini jadi musim terakhir Keylor [bersama Madrid]? Saya rasa tidak, tapi saya juga tidak ingin memikirkan soal musim depan. Ada banyak rumor yang berkembang, tapi saya tidak akan mengatakan apa pun. Tak seorang pun tahu apa yang saya dan Keylor bicarakan,” kata Zidane.

“Saya baru akan bersikap terbuka soal siapa yang akan bermain ketika musim depan dimulai. Ini adalah keputusan saya. Kalian pikir siapa yang memimpin tim ini? Tentu saja sangat jelas: saya, karena saya adalah pelatih.”

“Saya akan selalu melakukan apa yang saya mau [dalam memilih tim]. Jika tidak, maka saya yang akan keluar. Ini adalah situasi yang sangat jelas,” serunya.

Mengenai transfer, Zidane mengaku akan bekerja sama dengan klub dalam mendatangkan pemain yang tepat. “Tapi soal memilih skuat, starting XI, pemain cadangan, itu semua adalah tugas saya dan staf saya,” imbuhnya.

Zidane juga enggan untuk berkomentar soal rumor transfer Madrid di musim panas nanti. “Saya tidak akan mengatakan apa pun soal transfer. Tidak adakah pertanyaan tentang laga besok [melawan Betis]?” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Sosok Wanita Cantik Di Balik Transfer Hazard Menuju Madrid

Inilah Sosok Wanita Cantik Di Balik Transfer Hazard Menuju Madrid

Madrid – Kepindahan Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid tampaknya berkat tangan dingin Marina ...