Home > Berita Liga Inggris > Wolves Akan Tampil Apa Adanya Saat Lawan Liverpool

Wolves Akan Tampil Apa Adanya Saat Lawan Liverpool

Liverpool – Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo meyakini bakal menghadapi pertandingan sulit saat timnya melawat ke kandang Liverpool di Anfield di pekan terakhir Liga Primer Inggris, Minggu (12/05/2019) malam WIB ini.

Wolves Akan Tampil Apa Adanya Saat Lawan Liverpool

Di musim debutnya kembali ke Premier League, Nuno sukses mengantar Wolves nangkring di peringkat ketujuh dan sekarang mereka dihadapkan dengan laga penentuan sebagaimana Liverpool akan berjuang mati-matian untuk menang demi memenangkan gelar Liga Primer usai puasa cukup lama.

Liverpool besutan Jurgen Klopp untuk saat ini terpaut satu poin di bawah sang pemuncak Manchester City dengan satu pertandingan tersisa, namun Nuno takkan meminta pasukan arahannya untuk mengalah.

“Para pemain sadar soal pertandingan ini dan mereka ingin bersaing seperti biasanya,” kata Nuno di sesi konferensi pers (12/05/2019). “Ini selalu menjadi gagasan kami di sepanjang musim.”

“Apa yang terjadi di lapangan adalah yang bisa Anda kontrol, sedangkan di luar lapangan tidak bisa. Fokusnya ada di atas lapangan.”

“Ini merupakan pertandingan lain, partai penting lainnya. Ini akan sulit dan meski ini adalah laga terakhir musim ini, kami ingin bermain seperti biasa.”

“[Manajer Liverpool] Jurgen [Klopp] sudah fantastis, sangat fantastis. Saya menyukai timnya. Saya menyukai gaya mereka bermain dan intensitas yang mereka kerahkan dalam permainan,” imbuh Nuno. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Striker Bournemouth Kritik Penerapan VAR di Liga Primer Inggris

Striker Bournemouth Kritik Penerapan VAR di Liga Primer Inggris

London – Callum Wilson meyakini penerapan VAR di Liga Primer Inggris justru akan mengurangi kegembiraan, ...