Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Vincent Kompany Konfirmasi Kepergiannya Dari Manchester City

Vincent Kompany Konfirmasi Kepergiannya Dari Manchester City

Manchester – Vincent Kompany merilis kabar bahwa dirinya bakal hengkang dari Manchester City usai 11 tahun berkiprah di Etihad Stadium.

Vincent Kompany Konfirmasi Kepergiannya Dari Manchester City

Kabar ini hanya berselang kurang dari 24 jam usai Kompany membantu City memenangkan Piala FA dengan menumbangkan Watford 6-0, Sabtu (18/05/2019), yang sekaligus mengonfirmasi status City sebagai tim Inggris pertama yang mendulang treble domestik.

Palang pintu asal Belgia ini menyampaikan surat terbuka yang cukup emosional di akun media sosial pribadinya untuk mengucapkan salam perpisahan kepada fans dan seluruh jajaran The Citizens.

“Kami baru saja mengakhiri musim yang menakjubkan ini. Musim ke-11 saya sebagai seorang Blue sekaligus yang terakhir,” tulis Kompany (19/05/2019).

“Tak terhitung berapa kali saya membayangkan momen ini akan terjadi. Ini seperti mimpi. Man City memberikan segalanya untuk saya dan saya mencoba membalasnya dengan segenap kemampuan saya.”

“Waktunya telah tiba bagi saya untuk pergi. Saya hanya bisa bersyukur. Terima kasih kepada suporter Man City yang selalu mendukung saya dalam petualangan spesial di klub spesial ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Pastikan Riyad Mahrez Bebas Doping

Guardiola Pastikan Riyad Mahrez Bebas Doping

Manchester – Riyad Mahrez telah dipastikan bisa membela Manchester City usai melakoni tes doping terkait ...