Home > Video Highlights > Video Aksi Bola > Video, Momen Neymar Dikolongi Pemain Muda Brazil di Sesi Latihan

Video, Momen Neymar Dikolongi Pemain Muda Brazil di Sesi Latihan

Brasil – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar ‘ngamuk’ dalam sesi latihan Brasil lantaran dikolongi oleh amunisi muda berusia 19 tahun.

Video, Momen Neymar Dikolongi Pemain Muda Brazil di Sesi Latihan

Kejadian ini terjadi ketika arsitek Canarinho, Tite menghelat latihan bersama antara Timnas senior Samba dan U-20. Latihan ini ditujukan untuk persiapan Copa America 2019.

Tetapi, dalam latihan tersebut, eks striker Barcelona itu yang tampil untuk Selecao melakukan tindakan kurang baik kepada bakat muda yang tampil di U-20.

Adalah Weverton Guilherme, yang tampil untuk Cruzeiro itu membikin pemain berusia 27 tahun itu naik pitam. Pasalnya, dalam sesi latihan itu Guilherme sukses mengolongi sang megabintang.

Merasa dipermalukan oleh sang wonderkid, pemain bernomor punggung 10 itu pun ‘ngamuk’ dengan menarik jersey Guilherme, sampai sang punggawa terjatuh.

Sementara itu, tanggapan pemain kelahiran Mogi das Cruzes, São Paulo, Brasil itu sekarang memang menjadi gagasan pelatih berusia 58 tahun itu. Sang arsitek menyoroti perbuatan sang bomber saat ia protes berlebihan ketika Les Parisien dijauhkan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

Bahkan nahkoda asal Brazil itu melepas jabatan kapten amunisi postur tinggi 175cm itu di Timnas Brasil dan digantikan oleh Dani Alves. Lantaran sang penyerang dinilai tidak berlaku sopan.

(GH – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Rekannya Terpilih Sebagai Pemain Terbaik, Begini Ekspresi Wajah Ronaldo

Video, Rekannya Terpilih Sebagai Pemain Terbaik, Begini Ekspresi Wajah Ronaldo

Lisboa – Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, menarik perhatian pada duel final UEFA Nations League ...