Home > Video Highlights > Video Aksi Bola > Video, Meski Gagal Juara, Atmosfer di Markas Liverpool Tetap Meriah

Video, Meski Gagal Juara, Atmosfer di Markas Liverpool Tetap Meriah

Merseyside – Liverpool wajib memendam mimpi kampiun Premier League 2018/2019 lantaran cuma lega finish sebagai peringkat kedua di belakang sang juara Manchester City. Tetapi ketidakberhasilan ini tidak menyetop para fans The Reds untuk menghidupkan suasana Anfield.

Video, Meski Gagal Juara, Atmosfer di Markas Liverpool Tetap Meriah

Klub asal Merseyside itu meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Wolverhampton Wanderer dalam matchweek terakhir Premier League 2018/2019, kasta tertinggi sepak bola Liga Inggris, pada hari Minggu (12/05/2019) dini hari WIB di Stadion Anfield.

Pada waktu yang sama, The Citizens juga menumbangkan Brighton and Hove Albion dengan skor 4-1. Kemenangan ini memboyong The Sky Blues lebih unggul satu angka dari skuat asuhan Jurgen Klopp itu dan berhak atas gelar kampin.

Meski Jurgen Klopp dan para amunisinya tidak berhasil membawa titel juara Premier League 2018/2019, para pendukung tetap bangga dengan perjuangan klub kesayangan mereka.

Rasa senang mereka ini dilihatkan via aksi memukau para suporter pada video yang diposting reporter Liverpool Echo, James Pearce.

Para fan tetap menyerahkan standing ovation dan menyanyikan lagu kebangsaan Liverpool sembari mengibarkan bendera tinggi-tinggi.

Terikan gairah dari para penonton ini tentunya menjadi hiburan tersendiri bagi Mo Salah dan kolega. yang tidak berhasil mempersembahkan gelar perdana usai penantian mereka selama 29 tahun.

Menutup musim ini, The Reds mengupulkan 97 angka dari 38 laga yang mereka turunkan, angka tertinggi ketiga dalam sejarah usai Manchester City yang musim ini mengoleksi 98 angka dan musim lalu 100 poin.

Menariknya, mereka sering tidak pernah kalah tiap kali bertanding di Stadion Anfield, dan secara semuanya mendaftar 32 kemenangan, dan sekali kekalahan sepanjang musim.

(SN – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Lawan Olympiakos, Egy Maulana Nyaris Cetak Gol

Video, Lawan Olympiakos, Egy Maulana Nyaris Cetak Gol

Gdansk – bermain menjadi starter, Egy Maulana Vikri nyaris melesakkan brace kontra Olympiakos.  Punggawa asal ...