Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Valverde Tak Membantah Barcelona Melakukan Pembicaraan Dengan Griezmann

Valverde Tak Membantah Barcelona Melakukan Pembicaraan Dengan Griezmann

Barcelona – Arsitek tim Barcelona, Ernesto Valverde, sempat enggan memberikan tanggapan saat ditanya mengenai peluang timnya menggaet Antoine Griezmann. Namun kali ini, sosok berusia 55 tahun itu tak membantah bahwa ada kontak yang terjadi di antara kedua belah pihak.

Valverde Tak Membantah Barcelona Melakukan Pembicaraan Dengan Griezmann

Selama lima tahun lamanya Griezmann menjadi salah satu pemain kunci Atletico Madrid di bawah arahan Diego Simeone. Dan beberapa hari yang lalu, pemain asal Prancis tersebut mengumumkan bakal menuju pintu keluar klub di musim panas ini melalui media sosial.

Griezmann memang belum menegaskan ke mana dirinya akan pergi usai dari Wanda Metropolitano. Namun sejumlah spekulasi menyatakan bahwa penyerang berusia 27 tahun itu akan bergabung dengan Barcelona.

“Saya sudah berulang kali ditanyai pertanyaan-pertanyaan asumsi seperti ini dan sikap saya tetap sama, yaitu saya tidak mau berbicara banyak mengenai hal ini,” tutur Valverde seperti yang dikutip dari Sports Mole.

Namun, belum lama ini ia akhirnya memberikan sedikit bocoran. Dikutip dari Evening Standard, mantan juru racik Athletic Bilbao itu membenarkan kedekatan timnya dengan Griezmann.

“Benar bahwa kami melakukan kontak,” ujar Valverde kepada awak media. “Benar bahwa perbincangan sedang berlangsung, tapi musim masih belum berakhir,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona, La Liga 17 Agustus 2019

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona, La Liga 17 Agustus 2019

Bilbao – Perkiraan laga Athletic Bilbao menjamu Barcelona pada jornada perdana Liga Spanyol yang digelar ...