Home > Berita Liga Italia > Tiga Klub Ini Antri Tanda Tangan Sarri Jika Didepak Chelsea

Tiga Klub Ini Antri Tanda Tangan Sarri Jika Didepak Chelsea

Roma – Maurizio Sarri sepertinya tidak butuh rerpot mencari tim pengganti kalau didepak dari Chelsea pada musim panas nanti. Karena menurut isu, juru taktik asal Italia tersebut telah dibidik oleh tiga tim raksasa Liga Italia.

Tiga Klub Ini Antri Tanda Tangan Sarri Jika Didepak Chelsea

Penampilan The Blues yang menanjak turun di sepanjang musim 2018/2019 dianggap sebagai dasar mengapa kursi kepelatihan eks juru taktik Napoli itu terasa panas. Berulang kali identitasnya disebut akan dipecat dari Stamford Bridge pada musim depan. (16/05/2019)

Padahal sesengguhnya, torehan Chelsea tidak begitu jelek. Mereka sukses menjadi kedua Carabao Cup dan berhasil finis di posisi tiga klasemen Premier League, dan berkesempatan menjadi kampiun dalam gelaran Liga Europa.

Nasib arsitek berusia 60 tahun itu sepertinya tidak dapat terjauhkan lagi. Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebut bahwa mantan pelatih Empoli tersebut akan didepak dari Stamford Bridge dalam waktu dekat, terhindar dari sadapan The Blues di Liga Europa.

Disebutkan bahwa sang pemilik tim, Roman Abramovic, merasa bahwa kontak juru latih kelahiran Napoli, Italia itu dengan fans tidak mampu diselamatkan. Seperti yang diketahui, strategi ‘Sarriball’ bawannya tidak disukai oleh banyak orang.

Tapi sepertinya, eks nahkoda Sorrento itu tidak butuh gelisah akan masa depannya. Karena sebanyak tim elite Liga Italia dilaporkan siap untuk menadah sosok mantan juru taktik Verona tersebut. Mereka adalah AS Roma, AC Milan, dan juga Juventus.

Ketiga tim itu sedang bermasalah pada sisi kepelatihannya. Seperti Giallorossi, yang sampai kini belum mendapati pengganti Eusebio Di Francesco. Arsitek saat ini, Claudio Ranieri, dinilai belum memadai.

Rossoneri pun begitu. Nyaris sama seperti Chelsea, Diavolo juga via musim yang naik-turun selama dididik oleh Gennaro Gattuso. Selisihnya, keadaan Milan di akhir musim tidak sebaik The Blues.

Kehadiran Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta pernah memberikan angin segar, sampai mereka mampu berada di empat besar selama beberapa pekan. Tetapi menjelang penyudahan musim, mereka justru kandas ke urutan lima.

Bianconeri juga disebut sedang memikirkan eks juru latih Alessandria itu sebagai salah satu pengganti Massimiliano Allegri. Akhir ini, sedang beredar isu bahwa klub asal Turin itu ingin mengganti pria berusia 51 tahun itu yang kembali tidak berhasil memberi trofi Liga Champions.

(GS – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Hanya Meraih Satu Angka Di Kandang Atalanta

Turin – Juventus akhirnya bermain imbang dengan tuan rumah Atlanta dengan skor 2-2 di giornata ...