Home > Berita Liga Jerman > Eintracht Frankfurt > Terjelungup Saat Selebrasi, Luka Jovic Jadi Bahan Olokan Dunia Maya

Terjelungup Saat Selebrasi, Luka Jovic Jadi Bahan Olokan Dunia Maya

Frankfurt – Luka Jovic menjadi satu-satunya penyumbang brace Eintracht Frankfurt ketika leg perdana semifinal Liga Europa 2018/2019 kontra Chelsea yang berkesudahan seri 1-1, Jumat (03/05/2019) dini hari WIB.

Terjelungup Saat Selebrasi, Luka Jovic Jadi Bahan Olokan Dunia Maya

Ini merupakan gol ke-9 pilar asal Serbia itu di gelaran Liga Europa musim ini. Tetapi sayang capaian tersebut seolah-olah cuma menjadi hal sampingan karena orang-orang ternyata lebih suka mencela caranya berselebrasi.

Pilar berusia 21 tahun itu membuka keunggulan Die Adler atas The Blues via tandukannya dimenit menit ke-23. Seperti para punggawa sepak bola kebanyakan, ia pun berupaya bertingkah keren ketika selebrasi gol dengan meluncur memakai kedua lututnya.

Akan tetapi, ia tidak berhasil melorot dengan sempurna dan malah terjelungup sampai merusak sedikit bagian rumput lapangan. Meski aksinya tersebut tidak begitu memalukan, para penggemar sepak bola di media sosial tidak mampu menahan jari-jarinya untuk berkomentar ejekan.

“Jovic memang mencetak angka, tapi selebrasinya itu adalah yang terparah yang pernah saya lihat,” ucap seorang warganet bernama AlexLloyd, menggunakan nama akun @lloyd5150.

“Jovic, kemana pun kau pergi (semoga ke Chelsea), kau harus memperbaiki gaya selebrasi lututmu itu terlebih dahulu,” tulis warganet lainnya, Ryan Chesser, dengan nama akun @Mr_Chetcher.

Nama pilar Timnas Serbia itu sendiri belakangan ini cukup kerap dikatakan di jendela transfer tim-tim dunia. Selain Chelsea, Real Madrid dan Barcelona adalah dua dari kian klub yang agaknya ingin memakai servisnya.

Tidak tercengang, catatan penyerang bernomor punggung 8 itu di level sepak bola Eropa sebagai seorang ujung tombak yang sejauh ini memang cukup mengesankan. Menurut statistik, sejauh ini ia menjadi satu-satunya pilar yang melesakkan brace pembuka paling banyak di gelaran Liga Europa 2018/2019.

(DH – Satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Tertarik Rekrut Mantan Pemain Manchester United

Guillermo Varela Tidak Bisa Memperkuat Eintracht Frankfurt Di Final DFB-Pokal

Frackfurt – Guillermo Varela salah satu pemain dari Eintracht Frankfurt dikonfirmasi tidak akan bisa diturunkan ...