Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Target Baru MU, Buru Tanda Tangan David Neres

Target Baru MU, Buru Tanda Tangan David Neres

Manchester – Manchester United dikabarkan punya sasaran transfer anyar di musim panas nanti. Setan Merah disebut akan menjajal menggaet amunisi bertalenta Ajax Amsterdam, David Neres.

Target Baru MU, Buru Tanda Tangan David Neres

The Red Devils memang cukup sibuk dikabarkan ingin memperkukuh lini depan mereka di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer ingin sektor depannya lebih hidup sesudah musim lalu para amunisi menyerang United bermain lembek sepanjang musim. (19/05/2019)

Salah satu tempat yang diutamakan transfer pelatih asal Norwegia itu adalah gelandang kanan. Faktor ini mengikuti ia tidak punya kuota lini tengah kanan yang memenuhi, di mana ia cuma mengandalkan Juan Mata dan Jesse Lingard di posisi tersebut musim ini.

Dilansir Euro United, nahkoda berusia 46 tahun itu punya sasaran transfer anyar di musim panas nanti. Ia disebut tertarik merekrut David Neres dari klub asal Belanda itu.

Pilar asal Brazil itu sendiri dapat diujarkan masih menjadi pendatang anyar di De Godenzonen. Ia dibeli dari tim asal Negeri Samba itu, Sao Paolo pada tahun 2017 lalu dengan mahar 10,8 juta pounds.

Penyerang berusia 22 tahun itu sendiri lantas membikin sumbangan yang besar di Ajax. Di musim keduanya di Belanda, ia sukses mengangkat skuatnya menjadi juara Eredivisie dan lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.

Catatan sendirinya musim ini juga tidak jelek. Ia mencetak 12 brace dan merancang 15 assist bagi Ajacieden dari total 50 penampilan, sehingga sang juru taktik berharap Pemain berpostur tinggi 176cm itu akan sangat cocok untuk skuatnya musim depan.

Laporan itu mengklaim bahwa Setan Merah akan mengambil langkah selanjutnya ketertarikan mereka kepada sang punggawa muda. Mereka disebut akan mengemukakan tawaran pertama untuk amunisi Timnas Brazil itu dalam waktu dekat ini.

Transfer sang wondekid sendiri diprediksi akan mengeluarkan biaya yang cukup besar. Pasalnya pada bulan September 2018 kemarin ia memperpanjang masa kerjanya di skuat asuhan Erik Ten Hag itu sampai tahun 2022.

Tetapi The Red Devils disebut akan menjajal untuk ‘tes ombak’ dengan mengemukakan tawaran sebesar 40 juta pounds kepada De Godenzonen.

(SF – Satupedia.com)

x

Check Also

Pogba Gagal Penalti, Giggs Justru Salahkan Rashford

Pogba Gagal Penalti, Giggs Justru Salahkan Rashford

Manchester – Ryan Giggs berpendapat Marcus Rashford pantas dipersalahkan usai Manchester United gagal mencetak gol ...