Home > Video Highlights > Video Aksi Bola > Suporter Ajax Berikan Perpisahan Mengejutkan Untuk Frenkie de Jong

Suporter Ajax Berikan Perpisahan Mengejutkan Untuk Frenkie de Jong

Amsterdam – Pilar Frenkie de Jong sudah mengadakan pertemuan terakhir bersama pendukng Ajax Amsterdam setelah partai kontra Utrecht, Minggu (12/05/2019) lalu.

Suporter Ajax Berikan Perpisahan Mengejutkan Untuk Frenkie de Jong

Winger asal Belanda itu menjadi bakat muda berkat performa mengesankannya bersama Ajax di musim ini. Akibatnya, tim sekelas Barcelona kemudian melirik dan resmi untuk merekrut sang wonderkid yang akan berlabuh musim depan.

Blaugrana pun wajib membayar mahal punggawa berusia 22 tahun itu dari Ajacieden. Diberitakan Azulgrana wajib mengeluarkan biaya sebesar 75 juta euro atau setara Rp1,2 triliun.

Melepas kepergian gelandang bernomor punggung 21 itu yang akan berlabuh ke Barcelona, para fans de Godenzonen kemudian menyerahkan perpisahan yang mengagetkan.

Para pendukung Ajax bernyanyi menyambut kehadiran amunisi kelahiran Gorinchem, Belanda itu yang ingin pergi dari Johan Cruyff Arena. Menariknya, dalam pertemuan terakhir itu, sang pemain muda pun hanyut dalam suasana.

Lini tengah berpostur tinggi 181cm itu turut bernyanyi dan memegang syal serta berlompat kegirangan. Keadaan perpisahan De Jong dengan para pendukung Ajacieden itu pun membikin situasi merinding.

Sementara itu, pilar Timnas Belanda itu merupakan salah satu amunisi yang memboyong Ajax menembus semifinal Liga Champions 2018/2019. Tetapi sayang mereka wajib tumbang dari Tottenham babak semifinal.

Selain itu, De Jong telah mempersembahkan Piala KNVB usai menaklukkan Willem II di laga puncak. Saat ini de Godenzonen juga di ambang menjadi kampiun Eredivisie Belanda.

(CN – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Lawan Olympiakos, Egy Maulana Nyaris Cetak Gol

Video, Lawan Olympiakos, Egy Maulana Nyaris Cetak Gol

Gdansk – bermain menjadi starter, Egy Maulana Vikri nyaris melesakkan brace kontra Olympiakos.  Punggawa asal ...