Home > Berita Liga Indonesia > Stopper Persija Waspadai Motivasi Berlipat Escobar

Stopper Persija Waspadai Motivasi Berlipat Escobar

Jakarta – Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSIS Semarang pada laga kedua Liga 1 2019, Minggu (26/05/2019) mendatang, yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto. Salah satu hal yang menjadi perhatian Persija dari PSIS adalah keberadaan Silvio Escobar.

Stopper Persija Waspadai Motivasi Berlipat Escobar

Pemain pinjaman Persija itu diyakini akan memberikan ancaman serius untuk lini belakang Macan Kemayoran. Escobar diprediksi akan tampil dengan motivasi berlipat untuk membuktikan kemampuan dirinya pada Persija.

“Kami harus serius karena Escobar pasti termotivasi untuk balas dendam dan pasti dia ingin mencetak gol. Kami harus cegah dia kalau ingin menang,” beber stoper Persija asal Prancis, Steven Paulle.

“Saya akan coba hentikan Escobar. Kami tahu cara mainnya dia dan mungkin dia juga tahu bagaimana permainan kami, tapi kami bisa susun strategi lain saat berhadapan dengannya,” sambung dia.

Sebagaimana diketahui, Escobar tersisih dari Macan Kemayoran karena proses naturalisasi dirinya belum juga tuntas. Penampilannya juga dianggap kurang sesuai ekspektasi, ditambah lagi Marko Simic akhirnya kembali ke Persija.

“Saya main dengannya mungkin hanya dalam sebulan. Dia teman saya. Tapi di dalam lapangan kami bukan teman. Kami punya pertandingan yang harus kami menangkan,” tutup mantan pemain PSM Makassar itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 2 : Persik vs Martapura FC, 26 Juni 2019

Prediksi Liga 2 : Persik vs Martapura FC, 26 Juni 2019

Kediri – Berikut perkiraan laga Liga 2 2019 antara Persik Kediri kontra Martapura FC yang ...