Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Stefan Effenberg Sarankan James Rodriguez Hengkang Dari Munchen

Stefan Effenberg Sarankan James Rodriguez Hengkang Dari Munchen

Munchen – Eks punggawa Bayern Munich Stefan Effenberg berpendapat James Rodriguez harus menuju pintu keluar raksasa Bundesliga itu demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak karena ia memasuki tahun puncak dalam kariernya.

Stefan Effenberg Sarankan James Rodriguez Hengkang Dari Munchen

James diboyong oleh Bayern pada 2017 dengan kesepakatan dua tahun dan tim besutan Niko Kovac itu memiliki opsi mematenkan kepindahan dengan tebusan €42 juta di akhir kampanyer ini.

Gelandang asal Kolombia itu, meski beberapakali tampil apik di Allianz Arena pada 2018-19, tetap jarang dimainkan oleh pelatih dan sejauh ini hanya tiga kali tampil sejak menit awal di sepanjang musim ini.

Karena itulah, sang legenda mengatakan bintang berusia 27 tahun tersebut harus hengkang dari klub raksasa Jerman, dan juga klub pemiliknya, Real Madrid jika ingin menembus potensi terbaik selama tahap paling krusial dalam kariernya.

“Jika ia melihat situasi personal dengan sikap yang masuk akal, James harus sadar, hal benar untuk dia adalah meninggalkan klub,” tulis Effenberg dalam kolomnya untuk T-Online. Ia harus bermain dan bersenang-senang dengan bola (05/05/2019).

“Jika ia hanya diizinkan main tujuh, sepuluh, 12 atau 15 menit, ia kalah. Di Bundesliga musim ini, ia hanya bermain 90 menit tiga kali — itu tidak cukup.”

“Meski di Real Madrid ia akan kesulitan untuk menemukan waktu bermain yang memenuhi bakatnya. Ia harus pergi ke suatu tempat dengan sangat berbeda. Bagaimana pun, ia harus meninggalkan Bayern.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

James Rodriguez Tak Berminat Dipatenkan Munchen

James Rodriguez Tak Berminat Dipatenkan Munchen

Munchen – James Rodrifuez dipastikan tidak akan berstatus permanen di Bayern Munich usai meminta juara ...