Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Mengaku Banyak Belajar Sejak Tangani MU

Solskjaer Mengaku Banyak Belajar Sejak Tangani MU

Manchester – Juru racik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku telah banyak belajar sejak ditunjuk menukangi Setan Merah, dengan menyebut kekalahan adalah hal yang paling tidak ia sukai.

Solskjaer Mengaku Banyak Belajar Sejak Tangani MU

Ole digaet sebagai pelatih sementara pada akhir tahun kemarin untuk menggantikan posisi Jose Mourinho yang didepak, dan timnya sempat mendulang hasil gemilang dengan memetik deretan kemenangan beruntun.

Namun usai statusnya dipatenkan, Paul Pogba cs justru terpuruk dengan menelan delapan kekalahan dari 12 laga terakhirnya di semua kompetisi, yang akhirnya memaksa mereka harus finis di zona Liga Champions.

“Saya telah belajar bahwa saya tidak suka kalah. Saya menyukai kemenangan. Kami mengawali ini dengan fantastis. Para pemain tampil luar biasa ketika saya masuk.” tuturnya (15/05/2019).

“Kami dalam semangat yang positif. Kami memenangkan banyak pertandingan. Tim ini bersatu sangat padu dan saya menikmati kemenangan namun saya tahu bahwa sepakbola itu sulit. Anda tidak bisa mengharap semuanya akan mengarah ke arah yang Anda inginkan dan realita menghantam kami. Kami di liga yang punya banyak tim yang sangat bagus dan, untuk berada di level top, kami harus 100 persen fokus.”

“Kami sempat menjelang sejumlah pertandingan dengan sangat, sangat fokus dengan kekuatan penuh dan saya pikir itu fantastis. Kemudian Anda belajar banyak seiring berjalannya waktu dan mengira-ngira siapa yang bisa dijadikan poros tim ini, dan siapa yang kami pikir harus mengambil langkah berikutnya karena kami perlu ke level selanjutnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Herrera Menyebut Semua Pemain Bertanggung Jawab Atas Hasil Buruk MU Musim Ini

Herrera Menyebut Semua Pemain Bertanggung Jawab Atas Hasil Buruk MU Musim Ini

Manchester – Ander Herrera secara terbuka menyebut bahwa para pemain layak disalahkan terkait hasil buruk ...