Home > Berita Liga Indonesia > Simic Antusias Jelang Laga Lawan Barito

Simic Antusias Jelang Laga Lawan Barito

Jakarta – Mesin gol Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku tak sabar untuk melakoni pertandingan kontra Barito Putera pada partai perdana Liga 1 2019. Duel kedua tim akan berlangsung di di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/05/2019) malam.

Simic Antusias Jelang Laga Lawan Barito

Ini menjadi laga debut bagi Simic usai absen memperkuat Persija selama tiga bulan, lantaran terganjal kasus hukum di Australia. Bomber asal Kroasia itu juga mengaku senang bisa kembali tampil di Banjarmasin.

“Akhirnya saya kembali dan saya pastikan memberikan hal yang terbaik dan siap mendengarkan instruksi dengan baik. Besok saya janji akan memberikan yang terbaik di laga debut kembalinya saya,” tegas Simic, dalam jumpa pers jelang laga.

Kendati demikian, Simic sadar bahwa tidak mudah untuk mengalahkan Barito Putera di Banjarmasin. Terlebih pada musim lalu, Persija tumbang dari Barito Putera di sana.

“Mereka punya suporter yang luar biasa, sehingga untuk tim yang datang ke sini pastinya akan kesulitan. Ditambah mereka memiliki pelatih dan pemain yang bagus,” tuturnya.

“Tapi di sini saya ingin menang dan kami mempersiapkan itu dengan baik,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seto Nurdiantoro Benahi Pola Permainan PSS Jelang Lawan Bhayangkara FC

Seto Nurdiantoro Benahi Pola Permainan PSS Jelang Lawan Bhayangkara FC

Sleman – Juru racik PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, bakal terus membenahi sistem permainan para amunisinya ...