Home > Berita Liga Spanyol > Sevilla > Sevilla Isyarat Bakal Lepas Andre Silva

Sevilla Isyarat Bakal Lepas Andre Silva

Madrid – Karir Andre Silva di Sevilla kemungkinan akan segera berakhir dengan sang penyerang berpeluang kembali ke AC Milan usai hubungannya dengan petinggi klub dilaporkan kurang harmonis.

Sevilla Isyarat Bakal Lepas Andre Silva

Silva sejatinya sempat menunjukkan ketajaman saat pertama kali tiba di Spanyol, dengan mencetak hat-trick kontra Rayo Vallecano di laga debutnya sebelum mendulang tujuh gol dari jumlah laga yang sama, termasuk dua gol saat lawan Real Madrid.

Penampilan cemerlang itu membuat Sevilla awalnya tertarik mempertimbangkan opsi pembelian paten sang pemain senilai €38 juta. Tapi, ketajaman Silva tak bertahan lama, dengan eks penyerang Porto itu terakhir kali menjebol gawang lawan pada Januari dan kini sepertinya akan menyudahi musim dengan hanya 11 gol.

Silva juga menderita masalah patella, yang terjadi pada Maret dan kambuh pada April lalu. Namun, pihak klub merasa sosok asal Portugal itu sengaja mengulur waktu agar bisa tampil di Nations League dalam kondisi fit.

Bos Sevilla Joaquin Caparros sempat memberikan pembelaannya kepada sang penyerang, tapi sang pelatih akhirnya mulai mengubah pendirian baru-baru ini dengan melontarkan kritik terhadap pemain yang dipercaya bersikap tidak profesional.

“Andre Silva tidak akan siap [untuk menghadapi Atletico Madrid pada Minggu],” tegas pria 63 tahun ini dalam konferensi pers.

“Ini masalah yang akan didiskusikan. Ia memiliki start bagus jmusim ini dan sekarang sudah bulan tidak main.”

“Saya berasumsi Portugal tidak akan memanggilnya. Ini akan buruk untuk dia dan pemulihannya. Saya membayangkan mereka akan mengambil data medis Sevilla dengan keyakinan bagus dan UEFA akan sepakat dengan itu. Saya harap Portugal tidak memanggilnya dan mereka menghormati laporan medis kami.”

“Jika ia pergi dengan timnas musim panas ini orang-orang di Seville tidak akan paham. Ia memiliki masalah dengan patella yang sedang diobati. Saya tak berpikir mereka akan memanggilnya. Tentu laporan medis klub tempatnya bermain akan menjadu prioritas.”

“Satu hal yang akan membuat reputasi sang pemain dipertanyakan adalah apakah ia berakhir dengan timnas di awal Juni. Kami tidak bodoh.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sevilla Siap Bersaing Dengan Marseille Dapatkan Alberto Moreno

Sevilla Siap Bersaing Dengan Marseille Dapatkan Alberto Moreno

Sevilla – Sevilla dikabarkan sudah bertanya kepada pihak Liverpool terkait peluang merekrut kembali bek Alberto ...