Home > Berita Bola > Sejumlah Catatan Egy Maulana Selama Perkuat Lechia Gdansk

Sejumlah Catatan Egy Maulana Selama Perkuat Lechia Gdansk

Gdansk – Egy Maulana Vikri memang tidak kerap memperoleh menit tampil bersama skuat utama Lechia Gdansk. Meski begitu, Egy tetap sanggup menaklukkan bintang Timnas Polandia.

Sejumlah Catatan Egy Maulana Selama Perkuat Lechia Gdansk

Ya, pilar asal Medan itu akhirnya sudah menyelesaikan perjalanannya bersama ‎Biało-zieloni di Liga Ekstraklasa Polandia 2018/2019. Sayangnya, sepanjang musim ini sang pemain muda tidak berhasil memperoleh posisi tetap di tim utama Lechisci.

Penyerang berusai 18 tahun itu terdaftar cuma bermain dua kali bersama Lechia Gdansk di Liga Ekstraklasa Polandia 2018/2019. Debutnya terjadi pada 23 Desember 2018 saat Biola-zieloni menang dengan skor telak 4-0 atas Gornik Zabrze.

Sementara, performa kedua mantan jebolan Sekolah Atlet Ragunan itu di tim utama Lechisci baru terjadi pada hari Minggu (19/05/2019) kemarin. Sang ujung tombak bermain ketika Lechia Gdansk memetik kemenangan dengan skor 2-0 atas Jagellonia dalam pertandingan pamungkas Liga Ekstraklasa Polandia musim 2018/2019.

Amunisi berpostur tinggi 165cm itu sendiri total mendaftarkan sekitar 21 menit tampil dari dua laganya tadi. Poin yang sedikit memang, tapi akan lebih miris kalau menilik takdir pemain Timnas Polandia berikut.

Sosok bintang Timnas Polandia yang dimaksudkan bernama Filip Dymerski. Bek berusia 17 tahun itu mendaftarkan menit tampil yang jauh lebih sedikit ketimbang striker Timnas Indonesia U-22 itu di tim utama Lechia Gdansk.

Punggawa Timnas Polandia U-17 itu yang berposisi sebagai lini belakang tengah, cuma menuliskan satu kali penampilan bersama tim utama Lechisci. sang palang pintu mendaftarkannya dalam partai Lechia Gdansk kontra Jagiellonia, tepatnya menit ke-90+1.

Mengingatkan masa injury time yang sampai 90+7, maka menit tampil amunisi bernomor punggung 55 itu di tim utama Bialo-zieloni cuma enam menit saja. Poin itu jelas jauh tercecer dari Egy Maulana Vikri yang sanggup mengukir 21 menit tampil.

(SG – Satupedia.com)

x

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Grup K Babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Indonesia Jadi Tuan Rumah Grup K Babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Jakarta – Undian kualifikasi Piala Asia U-19 2020 telah usai dilakukan oleh Konfederasi Sepakbola Asia ...