Home > Berita Liga Eropa > Sarri Yakin Arsenal Bakal Tumbangkan Arsenal di Final Liga Europa

Sarri Yakin Arsenal Bakal Tumbangkan Arsenal di Final Liga Europa

London – Maurizio Sarri meyakini Chelsea layak memboyong gelar Liga Europa usai menjalani musim yang berat.

Sarri Yakin Arsenal Bakal Tumbangkan Arsenal di Final Liga Europa

Beban di pundak Sarri mulai berkurang usai mereka menyegel satu tempat di posisi empat besar di Liga Primer Inggris. Dan dini hari WIB tadi, The Blues berhasil melawati hadangan Eintracht Frankfurt dan memastikan tiket ke final Liga Europa melawan Arsenal.

Sebelumnya, mereka sempat lolos ke babak semi-final Piala Liga kontra Manchester City, namun kalah lewat adu penalti.

“Kami bermain di final pertama melawan Manchester City dan kalah. Jadi sekarang kami ingin menang. Tim kami layak menang,” kata Sarri dalam konferensi pers (10/05/2019).

“Kami berada dalam masalah tiga bulan lalu dan, di sini, di Inggris, jika Anda berada dalam kesulitan yang sangat tinggi, tidak mudah untuk mengatasi kesulitan itu. Kami mampu melakukannya. Jadi sekarang kami layak memenangkan trofi.”

“Melangkah ke final Piala Liga, kami harus bermain melawan Liverpool, melawan Tottenham, finalis Liga Champions, kemudian kami bermain melawan tim terbaik Eropa di final, Manchester City. Saat ini, Liga Primer adalah kejuaraan terbaik di dunia.”

“Tidak ada persiapan untuk penalti karena Anda dapat menendang dengan sangat baik di tempat latihan dan kemudian tekanannya berbeda. Anda membutuhkan kepribadian yang hebat. Karakter yang hebat. Sangat tidak berguna untuk melatih penalti.”

“Sekarang kami perlu istirahat. Lalu kami punya 10 hari untuk mempersiapkan final. Kami harus memulihkan energi karena kami benar-benar sangat lelah,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea Vs Arsenal

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea Vs Arsenal

London – Final Liga Europa akan memperjumpakan Chelsea dan tetangganya dari London Utara, Arsenal. Ini ...