Home > Berita Liga Eropa > Sarri Takut Jantungan Melihat Adu Penalti Chelsea Lawan Eintracht Frankfurt

Sarri Takut Jantungan Melihat Adu Penalti Chelsea Lawan Eintracht Frankfurt

London – Juru racik Chelsea Maurizio Sarri mengatakan bahwa dirinya tidak sanggup untuk menyaksikan saat-saat terakhir babak adu penalti Chelsea melawan Eintracht Frankfurt di fase semi-final leg kedua Liga Europa, Jumat (10/05/2019) dini hari WIB.

Sarri Takut Jantungan Melihat Adu Penalti Chelsea Lawan Eintracht Frankfurt

Kepa Arrizabalaga tampil sebagai bintang The Blues dengan menggagalkan eksekusi penalti Martin Hinteregger dan Goncalo Paciencia. Sementara itu, Eden Hazard menjadi penentu yang membawa mereka untuk bertemu Arsenal di final.

Namun, ada kejadian unik dari bench pemain cadangan Chelsea di mana sang pelatih terlihat ogah melihat dua penalti terakhir tersebut.

“Tidak, saya tidak mau menderita,” ujar pelatih 60 tahun tersebut kepada wartawan usai pertandingan (10/05/2019).

“Di sini [Inggris] levelnya sangat tinggi. Sangat tinggi,” tambahnya. “Bayangkan, untuk mencapai final Piala Liga kami harus bermain melawan Liverpool dan Tottenham — dua finalis Liga Champions — kemudian kami bermain melawan tim terbaik Eropa di final, Manchester City.”

“Saat ini, Liga Primer merupakan kompetisi terbaik di Eropa, dan di dunia. Tidak mudah bagi tim Inggris untuk tiba di bulan lalu dalam kondisi yang sangat baik, secara fisik, karena di sini kami bermain lebih banyak daripada di negara-negara lain.”

“Kami baru saja memainkan pertandingan ke-61 hari ini. Di Italia Anda bisa bermain 50 atau 52 pertandingan [dalam semusim], tapi itu perbedaan yang besar. Perbedaan sepuluh pertandingan merupakan perbedaan besar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bomber Arsenal Yakin Bisa Gapai Babak Final Liga Europa

Bomber Arsenal Yakin Bisa Gapai Babak Final Liga Europa

London – Mesin gol Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang mengaku yakin timnya bisa melaju ke final Liga ...