Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sarri Minta Kejelasan Masa Depannya di Chelsea

Sarri Minta Kejelasan Masa Depannya di Chelsea

London – Nahkoda Chelsea, Maurizio Sarri, terlihatnya mulai panas dengan sederet isu menyentuh masa depannya. Oleh sebab itu, ia dilaporkan sudah mengirimkan gugatan tim untuk segera memberi kejernihan menyentuh statusnya.

Sarri Minta Kejelasan Masa Depannya di Chelsea

Musim pertama pria asal Italia itu di The Blues tidak dapat diujarkan jelek. Usai pernah menjalani keterpurukan pada awal tahun 2019, ia sukses menyudahi musim dengan daftar dua final dan finis di posisi tiga klasemen Premier League.

Sayangnya, ia tidak berhasil mengambil hati para fans. Sebagian di antaranya tidak senang dengan strategi eks nahkoda Napoli itu. Alhasil belakangan ini, rumor menyentuh pendepakannya makin terang dikabarkan bersamaan naiknya isu kedekatan Chelsea dengan Frank Lampard.

Pelatih berusia 60 tahun tersebut diberitakan malu dengan segala macam pendapat yang mengelilingi dirinya saat ini. Menurut laporan dari The Sun, sang juru taktik minta tim untuk segera membikin keputusan terkait masa depannya.

Arsitek kelahiran Napoli, Italia itu disebut telahh menggenggam banyak tawaran dari tim Italia dan salah satunya adalah Juventus. Seperti yang kita ketahui, Bianconeri dipastikan tidak akan lagi dilatih oleh Massimiliano Allegri pada musim depan.

Saat ini, mantan juru latih Empoli itu tengah menyiapkan skuatnya untuk menjalani partai final Liga Europa melawan Arsenal yang dilangsungkan pada hari Kamis (30/05/2019) pekan depan. Dan kalau dirinya memang betul didepak usai final, ia minta manajemen untuk segera merampungkannya.

Pria berpostur tinggi 189 itu memiliki hak untuk takut. Pasalnya, makin lama dirinya tidak memperoleh kejernihan, kans membesut Si Nyonya Tua perlahan tertutup. Karena sang pelatih bukan satu-satunya nahkoda bidikan mereka.

Kampiun Liga Italia iut juga disebut-sebut tengah berusaha untuk merekrut juru racik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Pria berusia 47 tahun itu mengundang ketertarikan banyak tim besar setelah mengangkat The Lilywhites hingga ke final Liga Champions.

Tidak hanya itu, Vecchia Signora juga tengah mengamati kemungkinan memboyong pulang eks arsitek, Antonio Conte. Walau perkabaran terakhir menyebut bahwa pria berusia 49 tahun itu akan berlabuh dengan Inter Milan, Tetapi kans ia berbelok ke Juventus masih ada.

Dan pamungkas, Cristiano Ronaldo juga dilaporkan sudah minta kepada manajemen klub asal Turin itu untuk menggaet Jose Mourinho. Karena penyerang asal Portugal tersebut sempat merasai pengalaman ditukangi olehnya selama tiga musim di Real Madrid.

(YG – Satupedia.com)

x

Check Also

Dikritik Mourinho, Lampard Berikan Reaksi Mengejutkan

Dikritik Mourinho, Lampard Berikan Reaksi Mengejutkan

London – Juru racik Chelsea Frank Lampard menyampaikan tanggapan terkait kritik Jose Mourinho soal pemilihan ...