Home > Berita Liga Prancis > PSG > Ronaldo Ragu Kebenaran Rumor Madrid Gaet Neymar

Ronaldo Ragu Kebenaran Rumor Madrid Gaet Neymar

Madrid – Spekulasi mengenai klub mana yang akan menjadi labuhan Neymar musim panas ini masih terus diperbincangkan. Laporan yang beredar bintang asal Brazil itu ini Real Madrid usai dihujani kritik menyusul inkonsistensi penampilan.

Ronaldo Ragu Kebenaran Rumor Madrid Gaet Neymar

Setiap jelang bursa transfer dibuka, isu mengenai penyerang Paris Saint-Germain itu ini selalu mencuat. Pada 2017, ia memecahkan rekor transfer menuju Prancis, tapi tidak akan yang menjamin apakah ia akan bertahan lama di Paris.

Rumor soal kepulangan ke Spanyol bagi Neymar terus dihembuskan, dengan kembali ke Camp Nou atau menyeberang ke Santiago Bernabeu diklaim menjadi tujuan Neymar selanjutnya. Namun legenda timnas Brazil, Ronaldo tidak mempercayai Neymar akan bergabung dengan Madrid.

“Saya tidak tahu soal Neymar,” kata striker juara Piala Dunia ini.

“Ini telah berlangsung selama bertahun-tahun. Ada banyak rumor, tapi saya tidak berpikir ada sesuatu yang nyata dengan Madrid.”

“Ia pemain luar biasa yang siapa pun ingin memilikinya. Tapi dari apa yang saya lihat, dia tidak ada di bursa transfer.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Gaet Bek Gratisan Dari Ajax

PSG Gaet Bek Gratisan Dari Ajax

Paris – Gerakan cepat Paris Saint-Germain di jendela transfer musim panas tahun ini berlanjut dengan ...