Home > Berita Liga Italia > Juventus > Ronaldo Disebut Menolak Kehadiran Antonio Conte Di Juventus

Ronaldo Disebut Menolak Kehadiran Antonio Conte Di Juventus

Turin – Penyerang Cristiano Ronaldo disebut membantah rencana kehadiran Antonio Conte sebagai nahkoda anyar Juventus. Karena, Ronaldo khawatir para amunisi tidak akan cocok dengannya seperti yang sempat terjadi di Chelsea.

Ronaldo Disebut Menolak Kehadiran Antonio Conte Di Juventus

Pekan lalu Bianconeri sudah memberitahukan tidak akan menggunakan servis Massimiliano Allegri lagi sebagai nahkoda pada musim depan. Masa kerjanya akan berakhir pada 30 Juni 2019 ini. Dan, kedua pihak telah setuju tidak melakoni kerja sama lagi.

Posisi juru latih Si Nyonya Tua saat ini sedang kosong. Beberapa nama pun disebut sebagai calon arsitek anyar pada musim depan. Ada nama Maurizio Sarri hingga Carlo Ancelotti. Tetapi, ada juga nama Antonio Conte.

Nahkoda berusia 49 tahun itu memang memilii kemungkinan yang besar untuk menjadi juru taktik Vecchia Signora musim depan. Karena, manajer kelahiran Lecce, Italia tersebut sekarang tidak sedang terikat masa bakti dengan tim mana pun. Sang juru taktik saat ini berstatus free transfer.

Ayah satu anak itu tidak menukangi tim mana pun sepanjang musim 2018/2019. Terakhir kali dia menjadi arsitek Chelsea pada masa pramusim 2018/2019, sebelum akhirnya digantikan oleh Maurizio Sarri.

Dikutip dari La Repubblica, penyerang asal Portugal itu memiliki kecemasan tersendiri kalau pria berpostur tinggi 178cm itu yang menjadi arsitek. Eks pemain Real Madrid tersebut cemas kalau kelaknya klub asal Turin itu akan tampil lebih bertahan di bawah kekangan sang pelatih. Sang megabintang tidak ingin itu terjadi.

Selain itu, pilar Timnas Portugal itu juga cemas bahwa sesi latihan Juventus akan terasa sangat berat dan menjemukan bagi para amunisi. Mantan amunisi Manchester United itu tampaknya becermin pada perkara yang dialami oleh para pungawa The Blues ketika masih ditukangi oleh Conte selama dua musim.

Eks pelatih Timnas Italia itu sejatinya memiliki sejarah manis bersama Si Nyonya Tua. Dia sempat berhasil kepada Si Nyonya Tua, baik itu sebagai pilar maupun arsitek. Mantan nahkoda Siena itu adalah juru latih yang memulai penguasaan Vecchia Signora di Serie A.

Memperoleh balasan negatif dari Juventus, sang nahkoda tidak butuh berkecil hati. Lantaarn, masih ada banyak tim yang menaruh minat untuk menggunakan servisnya. Salah satunya adalah Inter Milan.

Mantan juru taktik Atalanta itu diberitakan akan dipilih sebagai manajer anyar Nerazzuri, menggantikan Luciano Spalletti. Bahkan, La Beneamata disebut telah cukup lama mendekati sang arsitek.

(YK – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Berharap Bisa Dapatkan Christian Eriksen Secara Gratis

Juventus Berharap Bisa Dapatkan Christian Eriksen Secara Gratis

Turin – Juventus menyatakan keinginannya untuk mendapatkan gelandang milik Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Namun demikian, ...