Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Tidak Akan Memaksakan Proses Transfer De Gea Musim Panas Ini

PSG Tidak Akan Memaksakan Proses Transfer De Gea Musim Panas Ini

Paris – Paris Saint-Germain diberitakan tidak akan mendesakkan proses transfer David de Gea pada musim panas 2019 ini. Klub Ibu Kota tersebut akan menanti masa bakti David de Gea selesai dan merekrutnya dengan status bebas transfer.

PSG Tidak Akan Memaksakan Proses Transfer De Gea Musim Panas Ini

Masa depan kiper asal Spanyol itu bersama Manchester United sekarang tengah ada di persimpangan jalan. Pemain kelahiran Madrid, Spanyol tersebut tidak mau menandatangani masa bakti anyar yang disiapkan oleh The Red Devils.

Masa kerja penjaga gawang berusia 28 tahun itu dengan Setan Merah akan selesai pada 30 Juni 2020 yang akan datang. Artinya, masih ada 12 bulan lagi dan Les Parisiens akan menunggu hingga durasi dalam kontrak tersebut selesai untuk membelinya.

Les Rouge-et-Blue akan menghemat biaya tidak kurang dari 60 juta pounds kalau memilih merekrut sang kiper pada musim depan, dengan status bebas transfer. Tapi, bukan itu adalah Paris Saint-Germain tidak membeli pemain Timnas Spanyol itu pada musim ini.

Dikutip via The Express, dari segi keuangan, Les Parisiens tidak akan susah untuk membayarkan 60 juta pounds pada United supaya eks punggawa Altetico Madrid itu datang ke ibukota Prancis.

Les Rouge-et-Bleu cuma tidak ingin kedatangan pemain bernomor punggung 1 itu membikin posisi di kiper berlebih. Karena, saat ini Paris Saint-Germain telah memiliki dua penjaga gawang yang masih dapat diandalkan yaitu Gianluigi Buffon dan Alphonse Areola.

Masa kerja eks kiper Juventus itu akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Dengan begitu, Les Parisiens akan menjadikan David de Gea sebagai pengganti punggawa asal Italia itu di bawah mistar gawang pada musim depan. Sementara, Areola akan jadi penjaga gawang kedua ketika kiper berpostur tinggi 192cm datang.

Les Rouge-et-Blue akan menanti sampai satu tahun ke depan untuk kehadiran kiper andalan Timnas Spanyol tersebut.

Juara Liga Perancis itu tentu saja sudah membicarakan konsep itu dengan pihak sang penjaga gawang. Paris Saint-Germain akan minta De Gea membantah segala tawaran masa bakti anyar dari pihak Setan Merah. Les Parisiens pun telah menjanjikan upah besar.

Les Rouge-et-Blue siap menyerahkan upah seharga 400 ribu pounds dalam satu pekan untuk mantan kiper Timnas Spanyol U-23 itu. Harga tersebut jauh lebih tinggi dari yang ditawarkan oleh The Red Devils kepada sang penjaga gawang.

David de Gea bukan satu-satunya amunisi yang jadi incaran Paris Saint-Germain. Beritanya, ada juga nama Ander Herrera. Winger asal Spanyol itu akan bercerai dengan Setan Merah penghujung musim 2018/2019. Beritanya, dia sedikit lagi akan hijrah ke Perancis.

(SY – Satupedia.com)

x

Check Also

Mbappe Senang PSG Realisasikan Transfer Idrissa Gueye

Mbappe Senang PSG Realisasikan Transfer Idrissa Gueye

Paris – Penyerang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe mengaku senang dengan kehadiran Idrissa Gueye di ...