Home > Berita Liga Prancis > PSG > Presiden PSG Dituding Terlibat Suap, Pengacara Berikan Bantahan

Presiden PSG Dituding Terlibat Suap, Pengacara Berikan Bantahan

Paris – Pengacara Nasser Al-Khelaifi membantah tuduhan korupsi yang ditujukan kepada kliennya terkait perebutan hak tuan rumah Kejuaraan Atletik Dunia.

Presiden PSG Dituding Terlibat Suap, Pengacara Berikan Bantahan

Sejumlah laporan yang beredar di Prancis, presiden Paris Saint-Germain itu dituding melakukan pembayaran ilegal senilai €3,1 juta untuk membantu bidding Doha agar bisa menggelar kejuaraan tersebut pada 2017.

Pembayaran tersebut diduga dilakukan oleh Oryx Qatar Sports Investment, perusahaan yang dimiliki bersama oleh Nasser Al-Khelaifi dan saudaranya Khalid, kepada perusahaan yang dikelola oleh putra Lamine Diack, mantan presiden IAAF.

Namun, sang advokat, Francis Szpiner, menegaskan tuduhan itu sangat tidak beralasan.

“Nama Al-Khelaifi tidak muncul dalam dokumen apa pun di file tersebut,” tegas Szpiner kepada La Parisien merujuk pada kasus yang disusun oleh hakim investigasi Renaud van Ruymbeke di Paris (23/05/2019).

“Harus dicatat bahwa persidangan awal Nasser Al-Khelaifi adalah hasil dari kebingungan hakim penyelidik,” Szpiner menambahkan, dengan Al-Khelaifi secara sukarela muncul sebelum penyelidikan yudisial yang menyelidiki kasus ini pada Maret.”

“Nasser Al-Khelaifi tidak pernah terlibat dalam bidding Doha untuk Kejuaraan Atletik Dunia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Menunggu Tawaran Menggiurkan Untuk Neymar

PSG Menunggu Tawaran Menggiurkan Untuk Neymar

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) mulai merasakan performa salah satu bintangnya, Neymar, tidak sepadan dengan ...