Home > Berita Liga Italia > Lazio > Presiden Lazio Berharap Simone Inzaghi Tolak Jawaran Juventus

Presiden Lazio Berharap Simone Inzaghi Tolak Jawaran Juventus

Roma – Presiden Lazio Claudio Lotito berharap Simone Inzaghi menutup semua peluang pendekatan yang dilakukan Juventus terhadapnya.

Presiden Lazio Berharap Simone Inzaghi Tolak Jawaran Juventus

Inzaghi belum lama ini dilaporkan akan diboyong oleh Juventus untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri, yang telah memutuskan untuk menuju pintu keluar Turin di akhir musim nanti.

Inzaghi, yang baru saja mempersembahkan gelar Coppa Italia bersama Lazio, memancarkan pesona tersendiri bagi Si Nyonya Tua, yang disebut-sebut sangat berminat mempekerjakan saudara kandung penyerang legendaris Italia Filippo Inzaghi tersebut.

“Bagi saya, dia tetap bersama kami. Saya bisa tegaskan dari pihak kami bahwa ada kepercayaan dan cinta, kami memiliki hubungan yang luar biasa dan saya tidak ingin dia hengkang,” tegas Lotito kepada Corriere dello Sport (21/05/2019).

“Saya tidak tahu apa yang ingin dia lakukan, tapi dia selalu memperlakukan saya dengan rasa sayang. Saya melihat tidak ada alasan menjadikan Lazio bukan pekerjaan yang penting,” jelasnya.

“Ada rapor bagus antara Inzaghi dan direktur olahraga Igli Tare. Kami tumbuh berkembang sebagai klub. Juve beroperasi dengan €480 juta, empat kali lipat dibandingkan kami. Simone adalah pelatih muda, dia punya kualitas yang luar biasa, tapi dia masih bisa berkembang,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ciro Immobile Tanggapi Keberhasilan Lazio Singkirkan Inter

Ciro Immobile Tanggapi Keberhasilan Lazio Singkirkan Inter

Roma – Lazio secara mengejutkan berhasil menumbangkan Inter Milan di Giuseppe Meazza lewat drama babak ...