Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi PSIS vs Kalteng Putra, Liga 1 16 Mei 2019

Prediksi PSIS vs Kalteng Putra, Liga 1 16 Mei 2019

Semarang – Perkiraan duel jornada perdana Liga 1 2019 antara PSIS Semarang menjamu Kalteng Putra yang terlihatnya akan berjalan cukup sengit, Kamis (16/05/2019) malam.

Prediksi PSIS vs Kalteng Putra, Liga 1 16 Mei 2019

Duel Laskar Mahesa Jenar kontra Laskar Isen Mulang yang digelar di Stadion Moch. Soebroto, besok pukul 20.30 WIB malam. Klub asal Kota Lumpia itu memang memilih stadion ini sebagai kandang mereka di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

PSIS Semarang yang promosi ke Liga 1 pada musim 2018 lalu, tentunya memiliki sasaran lebih tinggi di musim 2019 ini. Musim lalu, mereka berhasil menyudahi musim di posisi ke-10 klasemen akhir Liga 1 2018.

Skuat asuhan Jefri Sastra itu sekarang datang dengan beberapa muka anyar, termasuk Silvio Escobar yang dipinjam dari Persija Jakarta di akhir bursa transfer Liga 1 2019.

Tetapi, musuh mereka di laga perdana tidaklah gampnag. Yaitu Kalteng Putra yang memiliki segudang keinginan.

“Target di tahun pertama tentu ingin yang terbaik, termasuk juga nanti papan atas kami optimistis. Yang jelas, kami ingin step by step dulu. Contohnya dua tahun lalu Kalteng Putra saya prediksi bisa naik ke Liga 1 dan kesampaian,” kata CEO Kalteng Putera, Agustiar Sabran, beberapa waktu lalu.

Tim asal Kalimantan Tengah itu pun sanggup mengagetkan di Piala Presiden 2019 lalu, dengan menembus semifinal. Mereka bahkan menjauhkan kampiun Liga 1 2018, Persija Jakarta di babak perempatfinal turnamen pra musim itu.

Oleh sebab itu, PSIS Semarang menghadapi Kalteng Putra tentunya akan menghidangkan perlawanan menarik dan tidak ada yang mau tumbang.

(BS – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih PSM Sanjung Kualitas Lini Serang Persebaya

Pelatih PSM Sanjung Kualitas Lini Serang Persebaya

Makassar – Sebelum melawan Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (17/07/2019), ...