Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Barito Putera vs Persija, Liga 1 20 Mei 2019

Prediksi Barito Putera vs Persija, Liga 1 20 Mei 2019

Banjarmasin – Kampiun bertahan Liga 1, Persija Jakarta akan memulai kegiatannya di Liga 1 2019 dengan berkunjung ke kandang Barito Putera, Senin (20/05/2019). Duel ini diperkirakan akan berjalan sengit, mengingatkan kedua klub punya kemampuan pilar yang tidak jauh berlainan. 

Prediksi Barito Putera vs Persija, Liga 1 20 Mei 2019

Walau begitu, tim asal Ibukota itu diyakini akan keluar sebagai pemenang pada penghujung laga nanti, mengingatkan Macan Kemayoran adalah kampiun bertahan dari kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia ini.

Akan tetapi, jangan penglihatan remeh Laskar Antasari. Pasalnya, di bawah tangan dingin Jackson F. Tiago, klub asal Banjarmasin itu sukses menjadi salah satu klub yang disegani.

Terlebih pada musim ini, kekukuhan Barito makin menjadi-jadi setelah merekrut amunisi-amunisi berlabel bintang, seperti Evan Dimas sampai Rafael Silva.

Begitupun dengan tim asuhan Ivan Kolev itu yang pada musim ini juga berhasil memboyonh pilar-pilar bintang. Mulai dari Ryuji Utomo, Steven Paulle, hingga Bruno Matos. 

Di segi lain dalam lima perjumpaan pamungkas kedua klub, Laskar Antasari sejatinya lebih difavoritkan pada partai ini. Terdaftar skuat besutan Jackson F. Tiago ini sudah memetik tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu hasil kalah.

(EY – Satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Siapkan Ini Untuk Jalani Tur Ke Palangkaraya

Bhayangkara FC Siapkan Ini Untuk Jalani Tur Ke Palangkaraya

Jakarta – Bhayangkara FC tengah ingin memetik kemenangan pada sambungan Liga 1 2019 dan mereka ...