Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Bali United vs Persebaya, Liga 1 16 Mei 2019

Prediksi Bali United vs Persebaya, Liga 1 16 Mei 2019

Bali – Bali United dipastikan akan memulai perjalanan Shopee Liga 1 2019 dengan menghadapi Persebaya pada Kamis (16/05/2019) malam yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Perjuangan skuat Serdadu Tridatu ini akan menjadi momen perjumpaan ketiga dengan Persebaya di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

Prediksi Bali United vs Persebaya, Liga 1 16 Mei 2019

Sayangnya dalam dua perjumpaan sebelumnya, klub asal Pulau Dewata sering menderita kekalahan. Saat tampil di Bali, mereka takluk dengan skor 2-5. Begitu juga waktu di Surabaya, Bajol Ijo unggul 1-0.

Tentunya perjumpaan ketiga ini Bali United dihantui rekor kurang baik. Apalagi mereka belum lama ini gugur dari Persija di gelaran Piala Indonesia 2019.

Tetapi yang sedikit menguntungkan Serdadu Tridatu adalah klub asal Kota Pahlawan itu tiba ke Pulau Dewata dalam situasi pincang. Ada lima pilar absen.

Kelima amunisi yang dipastikan absen adalah tiga di antaranya merupakan punggawa tengah, yaitu Misbakus Solikin, Oktafianus Fernando dan Nelson Alom, palang pintu Otavio Dutra, ditambah penyerang asing Amido Balde.

Khusus ujung tombak berusia 27 tahun tersebut masih bermasalah dengan administrasi, sehingga belum diizinkan turun. Sedangkan, bek berusia 35 tahun itu yang menjadi amunisi tidak tergantikan di lini bertahan “Bajul Ijo” kali ini wajib menghabiskan dua pertandingan awalnya, yaitu menghadapi Bali United dan Kalteng Putra lantaran menderita cedera di bagian hidung ketika partai uji tanding kontra Persela Lamongan, Sabtu (11/05/2019).

Mereka, juga masih meragukan keadaan winger asal Tajikistan itu, Manuchekhr Jalilov yang masih dalam tahap penyembuhan. Faktor ini wajib dimanfaatkan benar oleh skuat asuhan Stefano Cugurra Teco itu dimana keadaan musuh sedang pincang.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Bali United: Wawan Hendrawan, Made Andhika, Leonard Tupamahu, Willian Pachecho, Ricky Fajrin, Brwan Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic.

Persebaya: Miswar Saputra, Novan Setya, Rachmat Irianto, Hansamu Yama, Ruben Sanadi, Misbakus Solikin, Fandi Eko Utomo, Rendi Irwan, Osvaldo Haay, Irfan Jaya, Dimian Lizio.

(HD – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih PSM Sanjung Kualitas Lini Serang Persebaya

Pelatih PSM Sanjung Kualitas Lini Serang Persebaya

Makassar – Sebelum melawan Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (17/07/2019), ...