Home > Video Highlights > Video Aksi Bola > Pogba Curi Perhatian Netizen Usai Unggah Video Game of Thrones

Pogba Curi Perhatian Netizen Usai Unggah Video Game of Thrones

Manchester – Winger Manchester United, Paul Pogba, belum lama ini memosting video bertemakan Game of Thrones. Dalam uploadannya itu, pemain asal Perancis ini terlihatnya ingin memperlihatkan kekuasaan dirinya atas Setan Merah.

Pogba Curi Perhatian Netizen Usai Unggah Video Game of Thrones

Mantan amunisi Juventus tersebut memosting video via akun Twitter pribadinya beberapa hari usai ia dihina oleh pendukung The Red Devils. Waktu itu, United kalah dari Cardiff City dengan skor 0-2 pada laga pamungkas Liga Primer Inggris 2018/2019.

Dalam video berdurasi 12 detik tersebut, pilar Timnas Perancis itu tampak berfoto bersama para pemeran serial HBO Game of Thrones seperti Kit Harington (pemeran Jon Snow) dan lain-lain.

Secara sebentar, tidak ada yang unik dari video yang diupload pada Selasa, 14 April 2019 itu. Tetapi di detik ke-6, muncul inti sekaligus pesan yang terlihatnya ingin disampaikan oleh punggawa berusia 26 tahun tersebut.

Mulai detik ke-6 hingga akhir video, pemain kelahiran Lagny-sur-Marne, Perancis itu tampak duduk di Iron Throne, sebuah singgasana sekaligus tanda kekuasaan yang diperebutkan oleh para tokoh di serial Game of Thrones.

Lewat adegan di akhir video itu, gelandang berpostur tinggi 191cm itu sepertinya ingin menyampaikan pesan bahwa dialah yang sesungguhnya berwenang di dalam skuat Setan Merah.

Dia ingin memperlihatkan bahwa dialah yang sepantasnya memperoleh kehormatan di tim tersebut. Kemungkinan faktor itu juga merupakan rasa tidak terima sang winger usai dihina penggemar The Red Devils pada pertandingan pamungkas mereka di Liga Primer Inggris 2018/19.

Sebelumnya, punggawa bernomor punggung 6 itu juga memperlihatkan ‘kekuasaannya’ terhadap eks nahkoda United, Jose Mounrinho. Sang lini tengah beberapa kali membikin arsitek asal Portugal itu jengkel hinggawa akhirnya mantan pelatih Real Madrid itu angkat koper dari Old Trafford.

Bahkan juru taktik berusia 56 tahun itu sendiri hingga melabeli Pogba dengan sebutan ‘Yang Mulia Raja’ disebabkan eks pilar Timnas Perancis U-20 itu tidak ingin pulang bersama koleganya yang memakai bus sesudah duel, tapi lebih memilih untuk pulang mengenakan mobil Rolls-Royce pribadinya.

(SB – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Lawan Olympiakos, Egy Maulana Nyaris Cetak Gol

Video, Lawan Olympiakos, Egy Maulana Nyaris Cetak Gol

Gdansk – bermain menjadi starter, Egy Maulana Vikri nyaris melesakkan brace kontra Olympiakos.  Punggawa asal ...