Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pochettino Sudah Setujui Kesepakatan Dengan Juventus ?

Pochettino Sudah Setujui Kesepakatan Dengan Juventus ?

Juventus – Tebakan seputar juru taktik Juventus musim depan terus mengundang serangkaian isu. Baru saja, Bianconeri disebut sudah memperoleh kata sepakat dari nahkoda Tottenham saat ini, Mauricio Pochettino.

Pochettino Sudah Setujui Kesepakatan Dengan Juventus ?

akhir ini, nama arsitek asal Argentina itu juga terlibat dalam serangkaian isu masalah nahkoda Si Nyonya Tua berikutnya. Juru latih berusia 47 tahun itu dianggap sebagai sosok yang betul mengingatkan dirinya sukses mengangkat The Lilywhites sampai final Liga Champions. (23/05/2019)

Manajer kelahiran Murphy, Argentina itu pun sempat memberi tanda ingin hengkang dari Spurs pada musim depan. Faktor itu ia utarakan usai skuatnya sukses menaklukkan Ajax Amsterdam pada partai leg kedua babak semifinal awal bulan Mei ini.

“Setelah lima tahun, saya ulangi, setelah lima tahun berlalu, ini adalah momen untuk menutup sebuah bab dalam hidup saya,” buka Pochettino yang dikutip Goal International.

Kepindahan eks pelatih Southampton itu ke Vecchia Signora diyakini telah nyaris selesai. Dari laporan jurnalis Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, Fabio Paratici selaku direktur skuat telah menjumpai dua perwakilan yang bersoalan dengan Tottenham pada hari Selasa (21/05/2019) waktu setempat.

Lebih lanjut, Schira menturutkan bahwa perjumpaan itu menghasilkan kesimpulan yang positif. Mantan juru racik Espanyol tersebut diujarkan sudah memberi persetujuan untuk mengambil alih tempat yang ditinggalkan oleh Allegri.

Disebutkan juga bahwa ayah dua anak itu akan memperoleh masa kerja berdurasi empat tahun. Namun sampai sekarang, belum diketahui berapa besaran upah yang akan ia dapatkan kalau berlabuh dengan klub asal Turin musim depan.

Laporan dari Calciomercato.com dan Tuttomercatoweb menerangkan bahwa pria berusia 46 tahun ini berjumpa dengan perwakilan itu di sebuah hotel pada bilangan kota Milan. Di hotel itu juga dipercaya bahwa sang direktur menjumpai arsitek Manchester City, Josep Guardiola.

Tetapi kemungkinan nahkoda asal Spanyol itu hijrah ke Si Nyonya Tua saat ini masih sangat kecil. Pelatih kelahiran Santpedor, Spanyol tersebut menjadi orang perdana yang dengan tegas membantah berita bahwa dirinya akan melatih Juventus musim depan.

Keberadaannya di Milan bukan untuk berjumpa dengan perwakilan Vecchia signora, meskipun laporan Onda Cero menyebut bahwa mantan arsitek Barcelona itu dan Paratici pernah bertemu. Diketahui bahwa Guardiola ada di Milan untuk mengunjungi agenda amal.

(VN – Satupedia.com)

x

Check Also

Maurizio Sarri Segera Tanda Tangani Kontrak Dengan Juventus ?

Maurizio Sarri Segera Tanda Tangani Kontrak Dengan Juventus ?

Turin – Maurizio Sarri sudah memperoleh pesona dari Chelsea usai dirinya bersedia untuk menukangi Juventus ...