Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pihak Manajemen Juventus Masih Mengevaluasi Kandidat Pengganti Allegri

Pihak Manajemen Juventus Masih Mengevaluasi Kandidat Pengganti Allegri

Turin – Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici mengatakan bahwa pihaknya tidak akan tergesa-gesa dalam menentukan sosok pengganti pelatih Massimiliano Allegri.

Pihak Manajemen Juventus Masih Mengevaluasi Kandidat Pengganti Allegri

Allegri telah memutuskan tak lagi mendampingi Si Nyonya Tua usai mengantar klub memenangkan Scudetto kelima secara beruntun.

Laporan yang beredar mengatakan bahwa Mauricio Pochettino akan menjadi suksesor Allegri untuk musim depan. Namun, Paratici menegaskan Juventus akan membuat keputusan secara hati-hati.

“Kami akan meluangkan waktu untuk memilih pelatih baru. Kami harus bersabar, kami tengah mengevaluasi kandidat yang tepat dan memiliki gagasan yang jelas,” ujar Paratici kepada jurnalis.

“Saya merasakan tekanan dari fans, di mana mereka ingin juara [Eropa]. Tapi sejujurnya, membahagiakan bisa bekerja di sini. Saya awalnya adalah fans Juve, lalu jadi direktur olahraga,” tambahnya.

Paratici menambahkan dengan menyebut para pemain favoritnya di Juventus. Penggawa-penggawa pilihan sang direktur olahraga adalah mereka yang menjadi ikonik di klub.

“Pemain-pemain seperti Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli dan Andrea Pirlo, mereka adalah para pahlawan bagi saya. Mereka adalah sosok jawara yang paling saya sukai,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Berharap Bisa Dapatkan Christian Eriksen Secara Gratis

Juventus Berharap Bisa Dapatkan Christian Eriksen Secara Gratis

Turin – Juventus menyatakan keinginannya untuk mendapatkan gelandang milik Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Namun demikian, ...